x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Indonesia MDG Awards 2011 Siap Di Gelar

Rabu, 12 Oktober 2011 18:10 WIB (3 years yang lalu)Editor:
Indonesia MDG Awards 2011 Siap Di Gelar - - Sejumlah warga berdemo menolak MDGs

Sejumlah warga berdemo menolak MDGs

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Kantor Utusan Khusus Presiden Republik Indonesia untuk MDGs (KUKPRI-MDGs) resmi meluncurkan MDG Awards, Rabu (12/10/2011). Memasuki tahun ke-5 penyelenggaraannya, KUKPRI-MDGs sebagai komite penyelenggara menargetkan jumlah partisipasi yang lebih banyak dari hampir 500 kabupaten/kota, sektor swasta dan organisasi masyarakat madani dan organisasi pemuda.

Kompetisi yang sangat bergengsi ini  digelar hingga Januari 2012 dan didukung oleh sejumlah tokoh nasional yang terkait erat dengan upaya-upaya MDGs dan berkompeten di bidangnya sebagai tim dewan juri, yaitu Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Gamawan Fauzi; Wakil Menteri Pendidikan Nasional, Prof DR Fasli Jalal, Direktur Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (P2PL) Kementrian Kesehatan Republik Indonesia Prof. dr. Tjandra Yoga Aditama SpP(K),  MARS, DTM&H, DTCE; Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) DR Rusman Heriawan; Ketua Yayasan Inovasi Pemerintah Daerah (YIPD) DR Erna Witoelar; Redaktur Senior Kompas DR Ninok Leksono; Indonesia Country Director World Food Programme (WFP) Coco Ushiyama; Direktur Pemberitaan Metro TV Suryopratomo; ; Kepala Lembaga Demografi FE-UI DR. Sonny Harry B. Harmadi dan Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN) DR. Nafsiah Mboi.  Sebagai Ketua Dewan Juri IMA 2011 adalah Utusan Khusus Presiden RI untuk MDGs, Prof DR Nila F Moeloek.

Baca juga: Dugaan penyadapan AS dinilai untuk kepentingan Pemilu 2014 dan Indonesia siap tempur di grand final FIBA 3x3

“Salah satu aspek penting untuk mendorong pencapaian MDGs adalah membangun sistem insentif dan disinsentif yang berfungsi sebagai katalis bagi percepatan pencapaian MDGs. Sistem ini bertujuan untuk memilah secara jelas aspek-aspek reward and punishment yang bertujuan memberikan apresiasi atau penghargaan terhadap upaya-upaya yang diarahkan untuk mendorong pencapaian target-target MDGs, tetapi juga sekaligus menghindarkan praktek-praktek yang tidak mendukung upaya pembangunan nasional ini.“ disampaikan Prof. Dr. Nila Moeloek, Utusan Khusus Presiden RI untuk MDGs.

“Apresiasi tersebut diberikan melalui program tahunan Indonesia MDG Awards yang kali ini bertema “Beraksi untuk Negeri”. Semangat ini merefleksikan bahwa semua pihak terkait seharusnya sudah sampai pada tahap aksi dari rencana yang disusun di tahun-tahun sebelumnya. Aksi inilah yang akan diukur dan menjadi bukti pencapaian pembangunan setiap peserta”, tuturnya lebih lanjut. kasiyanto/LI-08




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty