x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


PATAYA Kota Bebas Untuk Berpesta (Part-1)

Mudah Mencari Aksi Telanjang Wanita Thailand

Sabtu, 22 Oktober 2011 08:59 WIB (3 years yang lalu)Editor:
Mudah Mencari Aksi Telanjang Wanita Thailand - PATAYA Kota Bebas Untuk Berpesta (Part-1) - Wanita Pataya (ist)

Wanita Pataya (ist)

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM:Pattaya Kota bebas untuk berpesta Mungkin pas rasanya sebutanbagi kota yang letaknya 115 kilometer dari Bangkok, Ibukota Thailand ini. Dia adalah Pattaya, kota yang menyajikan keindahan pantai dan tentunya kehidupan malam yang bebas. Hampir setiap malam kota ini penuh dengan gemerlap lampu disko serta gemulai gadis Thailand yang meliuk-liuk di tiang-tiang bar.

Sapaan serta senyuman nakal seakan menjadi hal yang wajar untuk menarik para wisatawan asing yang ingin menikmati kehangatan malam. Saat diberikan kesempatan berada di Pattaya, Thailand. Tampak sekali dari hanya beberapa meter saja, para gadis yang berwajah Asia dan oriental berjajar di depan bar. Mereka tampak asyik bercengkerama dengan sesama rekan mereka, sambil menunggu tamu yang datang. Di beberapa bar juga tampak para gadis yang rata-rata berambut panjang menari-nari dan berputar di tiang bar.

Baca juga: Yingluck Shinawatra gelar Pemilu di tengah protes dan TPS diblokir demonstran, Pemilu Thailand terancam gagal

Tampak di antara penari itu, turis-turis bule yang semuanya laki-laki tampak asyik mengobrol dengan ditemani para gadis dan tentunya minuman beralkohol. Sesekali mereka berpelukan sembari berciuman di tengah keramaian malam. Begitu juga para gadis yang tampak cuek meliuk-liuk di tiang bar walaupun gerakan mereka akan menjadi perhatian orang-orang menyusuri jalan di Pattaya. Memang para gadis ini masih berpakaian tergolong sopan walaupun hanya menutupi sekedarnya.

Aksi telanjang para penari ini akan bisa dilihat bebas di dalam bar yang memulai pertunjukan pada jam-jam tertentu. Sangat mudah untuk mencarinya, karena di Pattaya dijual bebas majalah yang mempertontonkan tubuh mulus para penarinya sekaligus memberi informasi mengenai jadwal para penari itu show dan tempatnya.

Di sana-sini suara musik disko bergenre house tampak saling bersahutan antara satu bar dengan bar lainnya. Walaupun terdengar aneh bagi telinga karena lagu tersebut berbahasa Thailand yang kurang dimengerti para turis, namun rasanya itu tak menjadi masalah. Mereka pun tetap merayapi kehidupan malam di kota wisata malam ini.

Memang geliat Pattaya baru akan terlihat pada malam hari, mungkin ini juga yang menjadi daya tarik wisatawan asing. Jadi tidak salah jika ada anggapan All Night Is Saturday Night. Sebab saat weekday pun kawasan ini tetap ramai dengan kehidupan malamnya.
Suk/LI-09

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty