x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Martin Gil, President Director Coca-Cola Indonesia, Bicara:

Coca Cola untuk Sumpah Pemuda

Jumat, 28 Oktober 2011 14:59 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Coca Cola untuk Sumpah Pemuda - Martin Gil, President Director Coca-Cola Indonesia, Bicara: - Logo Sumpa Pemuda ala Coca Cola

Logo Sumpa Pemuda ala Coca Cola

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Hari ini, Kamis, 28 Oktober 1928, pemuda Indonesia memulai sebuah pergerakan besar. Berawal dari sebuah ide sederhana, tujuan yang pasti, fokus, energi, dan keberanian yang tinggi. Sebuah gerakan membawa Indonesia bersatu, menuju pencapaian Kemerdekaan Indonesia, 17 tahun setelah itu.

Kami di Coca-Cola percaya bahwa pemuda Indonesia saat ini masih memiliki idealisme yang sama. Juga memiliki energi  menciptakan perubahan yang positif. Komitmen LIVE POSITIVELY kami juga sejalan dengan semangat ini.

Baca juga: Ini dia hasil studi efek karbonasi dalam minuman terhadap kesehatan dan Monobloco-Fernandez kenalkan Anthem "FIFA World Cup 2014" di Doank

Sebagai bagian dari Coca-Cola LIVE POSTIVELY, melalui momentum perayaan Sumpah Pemuda, kami kembali mendorong dan memfasillitasi lebih banyak anak muda Indonesia untuk menjalankan peran. Sebagai agen perubahan positif bagi negara ini dan dunia. Ini  semangat “Coca-Cola Untuk Sumpah Pemuda”. Memberikan inspirasi, dorongan, dan sarana bagi terciptanya gerakan yang positif.

Bagian dari perayaan ini adalah program “Pemuda Berani Mengubah”. Ini sebuah undangan kepada para pemuda untuk memberikan ide perubahan positif bagi komunitas dan lingkungan. Gagasan ini  hadir untuk membantu mereka mewujudkan ide-ide bagi Indonesia yang lebih baik.

Untuk memberikan pesan bahwa perubahan positif dapat dimulai dari ide yang sederhana. Hari ini untuk pertama kalinya di Indonesia, kami memperkenalkan Plant Billboard kami. Sebuah papan reklame yang terbuat dari tanaman hidup, yang sekaligus mempromosikan perilaku dan lingkungan yang lebih hijau.

Berlokasi di Jalan H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, papan reklame dua sisi berukuran 12×6 meter ini terbuat dari tanaman hidup dengan menggunakan sistem instalasi taman vertika (vertical garden). Plant Billboard kami kembangkan bekerjasa dengan tim ahli tanaman dan didukung penuh oleh World Wildlife Fund Indonesia.

Lao Tsu, seorang filsuf dari negeri Cina pernah mengatakan, “The Journey of a thousand miles begins with a single step”. Inilah semangat yang juga menjiwai program kami – mengawali perubahan dari langkah yang kecil. Setiap orang dapat ikut melakukan perubahan positif; yang dibutuhkan hanyalah kemauan serta keberanian untuk memulainya, dan untuk itulah Coca-Cola hadir, memberikan kesegaran dan semangat untuk melakukannya.

Cola-Cola ingin memberikan penghargaan kepada para pemuda Indoesia yang telah memberikan waktu, tenaga serta pemikiran kreatif-nya dalam  menebarkan hal-hal positif bagi Indonesia lewat cara mereka sendiri yang kreatif.

Pada kesempatan ini saya juga mengapresiasi para mitra kami yang telah mendukung terwujudnya Plant Billboard ini, khususnya kepada WWF Indonesia, serta para konsultan, vendor dan supplier yang terlibat.

Jadi rekan-rekan, jangan lelah. Tetap semangat, dan yang terpenting, tetap melakukan hal-hal yang positif bagi Indonesia. Terima Kasih. Rudi/LI04




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty