x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Gandeng Yayasan biMBA-AIUEO

Peringati Hari Ibu 2011, Taman Wisata Mekarsari Bangkitkan Minat Baca Anak

Sabtu, 10 Desember 2011 23:35 WIB (3 years yang lalu)Editor:
Peringati Hari Ibu 2011, Taman Wisata Mekarsari Bangkitkan Minat Baca Anak - Gandeng Yayasan biMBA-AIUEO - Ist/Ilustrasi anak gemar membaca

Ist/Ilustrasi anak gemar membaca

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Taman Wisata Mekarsari bersama Yayasan biMBA-AIUEO (Bimbingan MINAT Baca dan Belajar Anak) menyelenggarakan Gebyar biMBA-AIUEO 2011 dengan tema “Ibuku Guruku Pelita Hatiku”. Hal itu sebagai wujud memotivasi guru dan orangtua dalam membangun generasi penerus bangsa serta merangsang minat belajar anak dengan suasana menyenangkan melalui seni dan permainan.

Acara yang dilaksanakan Sabtu, 10 Desember 2011 mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB dihadiri oleh 22.000 peserta yang terdiri dari guru, orangtua dan murid dari 300 Cabang biMBA-AIUEO se Jabodetabek, Juga dihadiri oleh Bambang Suyanto, Ketua Yayasan Pengembang Anak Indonesia biMBA-AIUEO, jajaran direksi Taman Wisata Mekarsari serta DR Seto Mulyadi Psi MSi sebagai pemberi seminar pendidikan.

Baca juga: Santri pesantren Bogor diajak aktif menulis dan DOB Sukabumi Utara harus tingkatkan pelayanan publik

Peringatan Hari ibu ini ini disemarakan dengan berbagai pentas seni, arena permainan dan kreativitas anak, berbagai lomba serta seminar pendidikan oleh Kak Seto Mulyadi.

Acara ini dilaksanakan di tiga lokasi di Taman Wisata Mekarsari, yaitu Festival Point, Family Garden dan Taman Palem Gedung Air Terjun. Dan untuk menambah semangat para Guru, Orangtua dan Murid, penyelenggara menyiapkan aneka doorprize menarik serta ratusan piala dan bingkisan yang akan diberikan ke peserta.

“Sesuai dengan Kredo empat SI (Konservasi, Reboisasi, Edukasi, Rekreasi), Taman Wisata Mekarsari senantiasa mendukung kegiatan dalam mencerdaskan anak bangsa melalui edukasi yang menarik dan memiliki unsur mengenal serta mencintai alam dan lingkungan. Kami bangga menjadi mitra kerja sama biMBA-AIUEO dalam acara memperingati hari Ibu,” ujar Putri Ayu Pratami, Public Relations Manager Taman Wisata Mekarsari kepada lensaindonesia.com di Taman Wisata Mekarsari, Jonggol, Citeurep, Bogor, Sabtu (10/12/2011).

Selain untuk memperingati hari Ibu, kata Putri, kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan suasana kebersamaan dan menambah wawasan dalam membangun generasi penerus bangsa yang mandiri dan kreatif serta mampu menciptakan suasana menyenangkan dalam meningkatkan kreativitas dan MINAT belajar anak melalui pentas seni, lomba dan permainan.

“Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah dan bimbingan belajar lainnya demi generasi penerus bangsa,” tambah Putri. Rudi/LI-10

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty