x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Sajikan Kopi Asli Indonesia, Dengan Sentuhan Khusus yang

Liberica Coffe Manjakan Penikmat Kopi di Tanah Air

Selasa, 17 Januari 2012 22:45 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Liberica Coffe Manjakan Penikmat Kopi di Tanah Air - Sajikan Kopi Asli Indonesia, Dengan Sentuhan Khusus yang Berkualitas - Liberica Coffe siap manjakan penikmat kopi di Tanah Air

Liberica Coffe siap manjakan penikmat kopi di Tanah Air

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Kopi, terdengarnya memang tidak asing bagi pecinta rasa yang sejak nenek moyang dahulu. Apalagi, saat ini kopi asal Indonesia mempunyai rangking ke 3 di dunia.

Hal itu disampaikan Managing Director Liberica Coffee Reeza Budhisurya kepada LICOM usai membuka gerai kopi baru local di Liberica Coffe Pasific Place Jakarta, Selasa (17/1/2012).

Baca juga: Industri kopi Nasional terancam kopi impor instan dan Kopi luwak, bentuk kekejaman pada hewan

”Saat ini kopi dapat menikmati sajian minuman kopi premium yang terbuat dari biji kopi kualitas terbaik Indonesia di Liberica Coffee. Dengan cara penyajian yang khusus, sehingga rasa, aroma, dan tekstur kopi lebih terasa dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para penikmat kopi di tanah air. Di awal tahun ini, Liberica Coffee sengaja meluncurkan beberapa kegiatan dan produk minuman baru untuk memanjakan konsumen setianya,” kata Reeza.

Menurutnya, sebenarnya ingin memperkenalkan kopi Indonesia dan kopi Liberica sendiri nama lain dari Liberal Fredom dan memang Indonesia adalah The Best Coffe. Sehingga, sejalan dengan berkembangnya konsumsi kopi dunia maupun di Indonesia dalam satu dekade terakhir.

”Tumbuhnya industri kopi dan meningkatnya jumlah gerai kopi moderen (café) di tanah air yang saat ini, sayangnya masih didominasi oleh gerai waralaba Internasional,” tegas Reeza.

Reeza mengatakan, Liberica Coffee adalah sebuah gerai butik kopi lokal, bertekad untuk memperkenalkan kepada konsumen beragam kopi berkualitas tinggi asli asal Indonesia, sebagai bahan dasar produk minuman yang disajikan, seperti berasal dari Sumatera Utara dan Jawa.

”Selain itu, Liberica Coffee tergerak untuk meningkatkan pemahaman para pecinta kopi untuk lebih dalam mengenal cara-cara terbaik dalam penyajian kopi dengan rasa, aroma, dan tekstur kopi. Saat ini beragam kekayaan rasa dan aroma yang tak tertandingi. Walau kopi asal Indonesia sudah terkenal di mancanegara, tapi apresiasi dan pengetahuan akan kopi asal Indonesia di masyarakat masih sangat kurang. Untuk itulah, kami di Liberica Coffee sangat peduli dan berusaha untuk meningkatkan kesadaran publik agar lebih mencintai hasil alam bumi Indonesia, khususnya kopi asli Indonesia,” jelasnya.

Sementara, Operation Director Liberica Coffe Rully Darmawan mengatakan, untuk memaksimalkan apresiasi para pencinta kopi, Liberica Coffee telah menciptakan campuran kopi spesial dan khas ala Liberica Coffee yang dinamakan “Pure Arabica”. Kopi spesial itu merupakan campuran biji kopi Arabica berkualitas tinggi dari 4 wilayah Indonesia dan “80/20 (eighty-twenty)” yang diramu dari bji-biji kopi terbaik Arabica dan Robusta dari wilayah Jawa Barat dan Bali.

”Kualitas adalah rumus utama dalam penyajian di Liberica Coffee. Untuk itu, kami beserta mitra kerja selalu melakukan kontrol ketat mulai dari pemilihan biji kopi, pemanggangan, hingga penggilingan. Saat Barista (peracik kopi) mencampur bahan, kami selalu melakukannya secara semi-tradisional dibantu dengan berbagai alat. Sehingga, rasa, aroma dan tekstur bisa dinikmati lebih dalam dan memberikan sensasi kepada para penikmat kopi, baik dalam sajian kopi panas maupun dingin,” tandasnya.

Ia menjelaskan, meski minuman kopi merupakan daftar sajian utama di Liberica Coffe, namun aspek dan kebutuhan lain dari pelanggan tetap menjadi perhatian utama. Hal itu untuk menciptakan pengalaman yang berbeda bagi konsumen setia Liberica Coffe. Untuk memuaskan para pelanggan, 44 Liberica Coffee juga menyediakan berbagai sajian utama selera Indonesia, Asia dan Barat dengan beragam hidangan penutup serta kue-kue yang menggiurkan bagi para pecinta kuliner.

”Selain makanan, alternatif minuman menarik seperti teh dan jus dengan berbagai pilihan rasa, bir lokal yang jawara, wine bahkan coffee liquor pun tersedia.”Dengan konsep tempat yang nyaman dan menyenangkan, Liberica Coffee salah satu tempat yang cocok untuk pertemuan bisnis atau sekedar rileksasi bersama teman.Dilengkapi dengan fasilitas pendukung, seperti Wi-Fi gratis, ruangan privat lengkap dengan peralatan multi-media dan area bebas rokok, demi kenyaman para pengunjungnya,” tambahnya. *winarko




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty