x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Kehidupan Ranjang Anda Pasti Bergairah lagi

Jika Seks Mulai Membosankan, Inilah Triknya

Minggu, 22 Januari 2012 00:02 WIB (3 years yang lalu)Editor:
Jika Seks Mulai Membosankan, Inilah Triknya - Kehidupan Ranjang Anda Pasti Bergairah lagi - Ist/Ilustrasi aktivitas seks

Ist/Ilustrasi aktivitas seks

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Bagi pasangan yang baru menikah, seks mungkin akan menjadi santapan utama sehari-hari. Bahkan, keseharian pasangan pengantin baru cenderung hanya melulu soal seks dan seks.

Namun, bagaimana jika aktivitas seks sudah mencapai titik kejenuhan maupun kebosanan, terlebih dengan pasangan. Sehingga, seks tidak lagi menjadi hal utama dalam hubungan pernikahan.

Baca juga: Nah, bercinta terbukti dapat meningkatkan intelegensi! dan Konsumsi 9 Makanan Ini untuk Keraskan Ereksi

Banyak faktor yang mempengaruhi mengapa seks tidak lagi menjadi primadona dalam pernikahan diantaranya:

1. Kesibukan, kesibukan dalam memenuhi kebutuhan ekonomi dan sosial menjadikan pasangan suami istri lupa akan kebutuhan seks mereka, mereka lebih menikmati hidup apabila mereka kebutuhan ekonominya dikatakan layak dan kebutuhan sosialnya terpenuhi. Mereka rela pergi pagi-pagi dan pulang sudah larut malam. Intenitas bertemu juga jarang walaupun mereka pergi kerja bersama-sama dan pulangnya pun bersama-sama. Tetapi mereka jarang komunikasi. Pagi-pagi mereka sudah perangkat, waktu perjalanan banyak yang digunakan melanjutkan tidur yang masih kurang lelap. Perjalanan pulang kebanyakan mereka larut dalam pikiran masing-masing karena kecapekan atau sebab lainnya.

2. Faktor Anak, seringkali anak menjadi alasan klasik mengapa pasangan kita tidak mau diajak berhubungan seks. Awal pernikahan sebelum ada kehadiran seorang anak, kegiatan seks begitu menyenangkan, tetapi setelah ada kehadiran anak kegiatan itu pun terhalang apalagi kalau anak kita masih kecil-kecil dan masih tidur sekamar dengan kita.

3. Faktor Fisik, kesehatan adalah modal utama dalam hubungan seks, tanpa kesehatan seks pun menjadi terhalang. Orang yang kesehatannya prima maka untuk memenuhi kebutuhan akan seks tidak begitu terhalang. Lain lagi kalau kondisi orang itu sakit atau kondisi fisik yang tidak sempurna, secara tidak langsung kebutuhan seks pun terhambat karena keterbatasan tersebut.

4. Faktor Psikologi, tidak jarang kita jumpai banyak orang merasa stres karena apa yang menjadi impiannya selama ini belum atau bahkan tidak terwujud, atau faktor pekerjaan di kantor yang di bawah tekanan sehingga mudah sekali orang menjadi stress. Atau seseorang yang sangat rentan mengalami stress karena masalah yang sebenarnya masih bisa diatasinya. Apapun wujud dan sebab dari stres itu secara tidak langsung akan mempengaruhi kehidupan seksnya. Mereka merasa tidak bergairah dalam menjalani hidup apalagi seseorang yang mengalami stres berat.

5. Faktor Pasangan, yang dimaksud disini adalah faktor suami atau istri, kadang kala kita sudah menggebu dan sangat bergairah ingin sekali berhubungan seks dengan pasangan kita. Dan tidak jarang pasangan kita menolak untuk diajak berhubungan. Banyak alasan yang diutarakan karena penolakannya. Akibatnya gairah kita yang tadinya membara menjadi dingin seketika karena penolakan pasangan kita.

Lantas, bagaiamana kehidupan seks bisa bangkit lagi ditengah aktivitas yang mulai padat serta tuntutan hidup yang mulai banyak? Inilah triknya:

1. Berikan ciuman dengan berbagai makna pada pasangan, kadang karena kesibukan ciuman tidak lagi jadi hal yang istimewa. Disaat ada waktu luang kita bisa memberikan ciuman dengan sejuta makna, mencuri untuk mencium pasangan dengan penuh perasaan akan membangkitkan gelora asmara.

2. Kenali apa dan daerah mana yang membuat pasangan lebih cepat bergelora. Banyak sekali daerah-daerah sensitif disekitar tubuh kita, kita harus pandai-pandai mengeksploitasi untuk memciptakan gairah asmara. Dan tunjukan pula daerah sensitif kita pada pasangan.
3. Carilah daerah G-Spot yang baru dimana masih banyak bagian-bagian tubuh kita yang memiliki daerah sensitif mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.

4. Ciptakan variasi bercinta yang baru untuk menyelingi variasi bercinta yang telah ada. Kita akan lebih tertantang apabila kita punya sejuta cara untuk mencoba posisi baru untuk mendapatkan gaya bercinta yang lebih memberikan variasi agar kita tidak mudah bosan dengan gaya-gaya yang telah ada.

5. Berikan kesempatan untuk after play, permainan seks tidak hanya foreplay dan penitrasi tapi ada fase pendinginan setelah mencapai puncak kenikmatan yaitu after play. Berikan waktu agar kita dan pasangan kita bisa menikmati kebersamaan yang telah dicapainya dengan dekapan dan pelukan serta ciuman yang mesra pada pasangan. Ini akan memberikan arti yang mendalam setelah kita sama-sama merasa puas tentunya akan membuat kita semakin saying padanya.

6. Jadikan Seks sesuatu yang menyenangkan, apabila seks menjadi sesuatu yang menyenangkan tentunya kita akan berusaha bagaimana menciptakan suasana seks yang tidak membosankan.

Tentunya setiap pasangan akan mendambakan kehidupan seks mereka menjadi ritual yang menyenangkan untuk dikerjakan karena itu banyak cara yang mereka lakukan untuk mendapatkannya. Mereka akan rela meluangkan waktu untuk menikmatinya walaupun kesempatan sesempit apapun. Bahkan kesempatan dalam kesempitan ini lah banyak diburu orang untuk mendapatkan sensasi yang lain. Walaupun penuh keterbatasan tapi tentu sangat menyenangkan. *HnH

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty