x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Hasil Studi Amerika Serikat

Wanita Bahenol Lebih Kuat Ngesek Daripada Wanita Kurus

Minggu, 29 Januari 2012 00:06 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Wanita Bahenol Lebih Kuat Ngesek Daripada Wanita Kurus - Hasil Studi Amerika Serikat - Ist/Ilustrasi wanita bahenol

Ist/Ilustrasi wanita bahenol

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSASINDONESIA.COM: Banyak wanita diet mati-matian agar punya tubuh seksi. Bukan sekadar memenuhi keinginan pribadi. Sebab, tak sedikit yang berambisi untuk menjawab rasa penasaran akan minat pria terhadap bentuk tubuh mereka.

Sebuah studi menunjukkan bahwa pria lebih memilih wanita bertubuh bahenol (montok dan menggairahkan), yang tidak terlalu kurus, ataupun tidak terlampau gemuk. Hal ini disinyalir karena mereka menganggap wanita bertubuh bahenol terlihat lebih menggoda.

Baca juga: Sibuk, Orang Indonesia Cari Info Seks via Online dan Lima Kebohongan Cewek yang Harus 'Dimengerti'

Berdasarkan studi yang dilansir Daily Mail, pria lebih tertarik dengan wanita bertubuh bahenol seperti dua aktris Hollywood papan atas, yakni Scarlett Johansson dan Kate Winslet, dibanding wanita kurus, seperti Victoria Beckham ataupun Paris Hilton. Hasil studi ini diperoleh dari jutaan wanita Inggris bertubuh sehat dengan ukuran ideal.

Namun di sisi lain, mereka memiliki kepercayaan bahwa dengan bertubuh kurus, mereka bisa lebih populer dan terkenal. Penelitian yang dihelat St Andrews University ini meminta sekolompok pelajar pria untuk memberikan penilaian seputar beberapa wajah mahasiswi.

Hasilnya, mahasiswi bertubuh normal atau bahenol terlihat lebih menarik dibandingkan wanita bertubuh kurus. Sedangkan, untuk penilaian aksi wanita bahenol ketika bercinta, pria punya penilaian tersendiri.

Seperti dilansir The Sun, sebuah studi yang dilakukan terhadap 3.000 wanita menunjukkan hasil bahwa satu dari tiga wanita Inggris yang memiliki ukuran tubuh atau kemeja 16, melakukan hubungan seks sekali dalam sepekan. Sementara, wanita berukuran tubuh 8, bisa bercinta hingga dua kali sepekan.

Semakin kuat bukti bahwa wanita bertubuh bahenol lebih rutin bercinta dibandingkan wanita bertubuh gemuk. Dari hasil studi tersebut juga terungkap, bahwa wanita bertubuh bahenol merasa lebih bahagia ketika bercermin dan menikmati setiap lekuk tubuhnya. Apalagi, media massa kerap menampilkan sosok wanita menarik adalah mereka yang bertubuh bahenol.

Mereka pun menjadi penuh percaya diri saat harus tampil bugil di hadapan pasangan. “Masalahnya bukan selalu tentang wanita kurus lebih bahagia dengan tubuhnya, tapi mereka cenderung lebih percaya diri di ranjang,” ujar pakar seks, Kate Taylor.

Tak heran bila tubuh seksi selalu menjadi idaman wanita dibandingkan tubuh kurus ataupun gemuk. *nuepoel

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty