x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Produk Ramah Lingkungan

Bridgestone Luncurkan Dua Ban Baru Ecopia

Senin, 30 Januari 2012 03:17 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Bridgestone Luncurkan Dua Ban Baru Ecopia - Produk Ramah Lingkungan - NEW ARRIVAL : Dua produk Bridgestone Ecopia

NEW ARRIVAL : Dua produk Bridgestone Ecopia

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM : PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI) meluncurkan ukuran terbaru ban Ecopia. Ban Ecopia terdiri dari 2 ukuran, yaitu 185/70 R14 dan 195/70 R14 yang tengah diproduksi di pabrik Bridgestone di Karawang, Jawa Barat, Indonesia.

Penambahan ukuran ini dirancang sempurna untuk dipasang pada sejumlah mobil populer Indonesia dalam kategori City Car dan Small MPV. Ukuran tersebut melengkapi ukuran yang sudah tersedia selama ini yaitu 15 inci hingga 17 inci dengan berbagai macam ukurannya yang lengkap.

“Kami sangat gembira dengan penambahan ukuran terbaru Ecopia. Hal tersebut untuk menjawab tren ramah lingkungan yang dilakukan selama ini oleh pelaku industri otomotif sebagai arahan terbaru untuk memproduksi mobil yang lebih hijau.“Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia Hirotaka Migita dalam kerangan persnnya, di Jakarta, Minggu (29/1).

Bridgestone sebagai salah satu pemimpin pasar ban dunia menginspirasi pelaku dan pengguna industri otomotif Indonesia untuk aktif berperan dalam pemulihan kelestarian lingkungan bumi melalui produk ramah lingkungannya. Kehadiran ECOPIA merupakan bentuk komitmen Bridgestone dalam menjawab tantangan masyarakat global untuk kelestarian lingkungan yang lebih baik.

Migita mengatakan Ecopia dirancang sebagai ban ramah lingkungan lewat teknologi low rolling resistance. Teknologi ini akan meningkatkan efisiensi bahan bakar Anda serta memberikan pengendaraan yang mulus dan nyaman.

“Terobosan teknologi yang diterapkan Bridgestone dapat mengurangi hambatan gulir, namun tetap mempertahankan cengkeraman. Ecopia merupakan ban generasi baru yang memiliki dua keunggulan tersebut,”ujarnya.*kasiyanto yasran





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty