x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Formulir Keikutsertaan Persipura di Liga Champions Asia Masih

Sekjen Persipura : Masyarakat Papua Capek Terus Dibohongi dan Didzolimi

Minggu, 05 Februari 2012 10:22 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Sekjen Persipura : Masyarakat Papua Capek Terus Dibohongi dan Didzolimi - Formulir Keikutsertaan Persipura di Liga Champions Asia Masih Ditahan PSSI - Suporter Persipura / Ilustrasi

Suporter Persipura / Ilustrasi

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Dunia ini panggung sandiwara, tapi orang Papua tidak mau bersandiwara. demikian dikatakan Sekretaris Jenderal (Sekjen), Persipura Jayapura, Thamrin Sagala, di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (4/2) malam.

Ungkapan tersebut adalah rasa kekesalan Persipura yang merasa terus-menerus dibohongi oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin dan jajarannya, mengenai kasus Persipura yang gagal ikut Liga Champion Asia (LCA).

Baca juga: Persebaya gagal patahkan rekor tak terkalahkan Persipura dan Persebaya takluk dari markas Persipura

Thamrin mengatakan, selama ini orang Papua selalu di dzolimi. Namun, akhirnya doa orang yang terdzolimi dikabulkan oleh Allah. Dengan dikabulkannya gugatan Persipura ke AFC dan PSSI oleh Court Arbitration of Sport (CAS), untuk bisa ikut babak playoff LCA.

“Kita, masyarakat Papua sudah capek terus-menerus dibohongi dan di dzolimi. Kita orang Papua tidak mau terus-menerus harkat dan martabatnya dinjak-injak”, ujar Thamrin.

“Jangan salahkan kami, kalau sampai nanti masyarakat Papua minta merdeka, karena terus-menerus di bohongi dan di dzolimi. Tapi, bagaimanapun juga, kami masih setia dan cinta dengan NKRI,”tegasnya mengulang kalimat itu.

Kalau selama ini, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin meminta kepada kita dan juga seluruh klub dan Pengprov diluar jangkauannya, untuk kembali lagi ke rumah (PSSI), menurut Thamrin rasanya berat.

“Bagaimana kita mau pulang ke PSSI, rumah mereka saja rusak dan banyak tikusnya. Kalau mau ajak kita kembali ke rumah, benahi dulu rumah mereka, usir tikus-tikus yang ada didalamnya,”ujar Thamrin.

Kita semua sudah tahu, PSSI itu rusak karena didalamnya banyak kepentingan orang-orang yang sebenarnya tidak tahu mengurus sepakbola.

Menurut Thamrin, seharusnya mereka bangga dengan terwakilkannya Indonesia di ajang LCA oleh Persipura. “Persipura itu bermain di LCA, bukan hanya membawa nama Papua, tapi juga membawa nama bangsa dan negara. Tapi mereka, malah sebaliknya dengan menggagalkan Persipura ikut LCA,”tegas Sekjen Klub asal Jayapura itu.*noviar

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty