x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Dalam Rangka Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional

Ketua Pengerak PKK Jakut Tinjau Kelurahan Rawa Badak Utara

Selasa, 14 Februari 2012 00:54 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Ketua Pengerak PKK Jakut Tinjau Kelurahan Rawa Badak Utara - Dalam Rangka Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional - Ketua Pengerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara Nanik Bambang Sugiyono.

Ketua Pengerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara Nanik Bambang Sugiyono.

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Ketua Pengerak PKK  Kota  Administrasi  Jakarta Utara Nanik Bambang Sugiyono didampingi Tim Pegerak PKK tingkat kecamatan serta tingkat kelurahan, mennyempatkan diri  meninjau Kelurahan Rawa Badak Utara kecamatan Koja, Jakarta Utara. Kelurahan ini dipercaya mewakili Provinsi DKI Jakarta dalam lomba tertib Administrasi PKK tingkat Nasional, Senin (13/2).

Turut hadir dalam peninjauan tersebut, diantaranya, Ketua dan anggota TP PKK tingkat Kota, TP PKK kecamatan dan kelurahan, Kepala Kantor Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan (KPMP), serta tokoh masyarakat setempat lainya.

Baca juga: Perda PTSP telah disahkan, pelayanan administrasi jadi lebih singkat dan Walikota Jakut kunjungi para korban banjir

Dalam kesempatan itu Ketua Pengerak PKK  Kota  Administrasi  Jakarta Utara Ny. Nanik Bambang Sugiyono  mengatakan , bahwa Hal ini membuat  Tim Pengerak (TP ) PKK Jakarta Utara semakin bersemangat untuk berbuat yang lebih baik lagi, seperti, Pembenahan administrasi dan pembenahan kantor PKK.

“Kepercayaan TP PKK Provinsi DKI Jakarta menunjuk kelurahan Rawa Badak Utara tentunya akan kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” katanya.

Nanik mengatakan, TP PKK Jakarta Utara sudah melakukan beberapa tahap, seperti persiapan lapangan, melakukan koordinasi dengan instansi terkait dan masyarakat. Pihaknya juga berusaha membangun komitmen pemerintah melalui kelembagaan dan partisipasi masyarakat,” ujarnya.
Nanik  mengharapkan, “Untuk menghadapi kegiatan tersebut perlu dilakukan langkah persiapan yang matang, mudah-mudahan dengan persiapan yang matang hasilnya bisa lebih maksimal,” harapnya.ichsan




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty