x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Dijamin Kayak Perangko

Kata-kata ‘Gombal’ Bikin si Dia Makin Lengket

Jumat, 24 Februari 2012 04:27 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Kata-kata ‘Gombal’ Bikin si Dia Makin Lengket - Dijamin Kayak Perangko - Ist/Ilustrasi merayu cewek

Ist/Ilustrasi merayu cewek

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Semua orang pasti menyukai kata-kata pujian, baik pria maupun wanita. Bahkan, dengan kata-kata rayuan dipastikan pasangan anda semakin lengket dengan anda. Meskipun terkadang rayuan itu terkesan hanya sekedar rayuan ‘gombal’ belaka.

Inilah kata-kata ‘gombal’ yang bisa bikin si dia makin lengket:

Baca juga: Nah, bercinta terbukti dapat meningkatkan intelegensi! dan Menstruasi tak teratur hingga masa remaja bisa disebut gejala PCOS

1. ”Kamu tuh keren banget!” Kalau penampilannya memang oke dan membuat Anda terkesan, berilah pujian padanya. Tak ada seorang pun yang memuji penampilannya kecuali Anda yang dekat di hatinya. Nah, jangan pelit memberikan pujian. Nyatakan dengan tulus. Tatap matanya, genggam jari-jarinya dan katakan dengan sungguh-sungguh, ini akan membuat perasaannya nyaman.

2. “Ih hebat ya kamu. Aku bangga lho!” Saat Anda dibuat bangga dengan apa yang telah dilakukannya, misalnya prestasinya, kemampuannya atau apapun yang dilakukannya, ungkapkan rasa bangga itu. Jangan berdiam diri dan cuek saja, seolah tidak ada apa-apa. Ini tanda bahwa Anda ‘care’ padanya. Ucapkan, “Hebat lho kamu, aku merasa bangga.” Ini tidak saja membuatnya sangat berarti di mata Anda, namun juga membuat rasa percaya dirinya makin besar.

3. “Kayaknya aku nggak bisa jatuh cinta pada orang lain kecuali padamu.” Mungkin hal ini penah Anda katakana padanya. Dan mungkin saja responnya bisa biasa saja. Tetapi, sebenarnya jauh di dalam hatinya, dia merasa sangat senang, bahagia, bangga dan kiat terikat pada Anda. Nah, apapun responnya jangan pernah malas untuk sering menyatakan hal ini. Jangan biarkan seseorang di luar sana membisikkan hal itu dan membuat hatinya runtuh. Bentengi cinta Anda berdua dengan kalimat yang kadang dianggap ‘gombal’ ini.

4. “Wow, nggak banyak pria yang cerdas seperti kamu.” Otak dan pikiran logis jadi hal yang paling diagungkan oleh para pria. Mereka juga sering menganggap dirinya lebih logis daripada wanita. Pujian akan kecerdasannya menjadi sesuatu yang paling ingin didengar para pria. Nah, kataka itu dengan tulus, ia akan merasa sangat senang.

5. “Terima kasih, Sayang.” Jangan cuek terhadap hal-hal kecil yang dilakukannya buat Anda. Memberikan gelas minuman, mengambilkan benda yang Anda inginkan dan sebaliknya. Hal-hal sepele semacam itu jangan dilewatkan tanpa ucapan terima kasih. Dan saat mengucapkan terima kasih, selalu lengkapi dengan menyebut namanya atau panggilan sayang padanya. Ini akan lebih berkesan, daripada hanya kata singkat ‘terima kasih’.

6. “Jerih payahmu luar biasa sekali.” Ketika pria merasa gagal mewujudkan apa yang dia harapkan, saat itu dia butuh dorongan. Bukannya mengecam atau menunjuk-nunjukkan kesalahannya. Peluklah dia dan bisikkan kalimat yang membuatnya seakan disiram kesejukkan. “Jerih payahmu luar biasa sekali. Aku tahu kamu seorang yang ulet. Soal sukses atau gagal itu hanya soal waktu. Aku tahu itu.” Ia akan mampu meredakan kekecewaannya karena ia merasa tetap ada yang menghargai.

7. “Bagiku, kamulah yang terbaik.” Meyakinkan pria tentang keraguan yang terpendam jauh dari dasar hati, bisa dengan kalimat di atas. Ia akan tahu meski banyak pria lain yang mampu mengambil hati Anda, namun pilihan Anda hanyalah padanya.

8. “Kalau bersamamu aku Selalu merasa aman.” Tak ada seorang pria yang begitu merasa bangga, seperti ketiak ia merasa menjadi seorang pahlawan di mata pasangannya. Ini akan membuat rasa percaya dirinya meningkat. Menjadi pelindung untuk pasangannya adalah hal yang paling ia inginkan.

9. Aku Membutuhkanmu, rasanya sulit berpisah darimu.” Merasa dibutuhkan juga merupakan hal yang paling diinginkan seorang pria. Jangan pernah merasa gengsi untuk mengatakannya. Dia akan merasa semakin nyaman karena merasa dibutuhkan.

10. “Tak akan ada yang bisa menggantikan posisimu.” Menngetahui bahwa ia satu-satunya pria terbaik dalam kehidupan Anda. Kalimat ini akan membuat perasaannya ‘melambung tinggi’. Ia pun akan merasa sangat dicinta. Jadi, jangan pernah ragu untuk mengucapkan kalimat ini.

11. “Terima kasih karena kamu telah menjadi pasanganku. Aku bahagia sekali.” Ucapan cinta, sayang, bersyukur, semua menjadi satu dalam ungkapan kalimat ini. Siapapu pria itu, dia akan merasa sangat bahagia, sangat dibutuhkan dan sangat dicintai. Lalu kenapa Anda tidak mengungkapkan hal itu untuk membuat semua hal yang menyenangkan itu menjadi miliknya?

12. “Kalau Tuhan memisahkan kita, aku tak punya keberanian untuk hidup. Duniaku akan sepi.” Ini ungkpaan yang sangat jelas, bahwa Anda sangat mencintainya dan tak ada kebahagiaan lain kecuali bersamnya. Pria yang mendapat kata-kata ini akan merasa sangat yakin bahwa dia sangat dibutuhkan.

13. “Aku sangat bersyukur karena Tuhan sudah mengirimkan kamu menjadi pendampingku.” Kata-kata ini akan sangat membekas di hati pria Anda kalua Anda mengungkapkannya dengan terus terang. Tak ada yang bakal diragukannya lagi. *ta




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty