x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Hasil Pemilihan, Eko Prabowo Pimpin PSSI Kota Bogor

Rabu, 29 Februari 2012 14:42 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Hasil Pemilihan, Eko Prabowo Pimpin PSSI Kota Bogor - - PSSI

PSSI

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Kekosongan Ketua Umum Pengcab (Pengurus Cabang), PSSI (Persatuan Sepak Bola Indonesia) Kota Bogor akhirnya terisi, setelah dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PSSI Kota Bogor berhasil memilih Ketua baru, beberapa waktu lalu.

Dalam muscab PSSI Kota Bogor yang digelar di Ruang Rapat I Balaikota Bogor, beberapa waktu lalu,  Eko Prabowo akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum Pengcab PSSI Kota Bogor  untuk masa bakti 2012-2016.

Baca juga: La Nyalla minta maksimalkan ujicoba di semua aspek dan PSSI Jatim tak bertaji hadapi Sidoarjo

Eko Prabowo yang kini menjabat Kepala Bagian Keuangan Sekretariat Daerah Kota Bogor terpilih menjadi Ketua Pengcab PSSI Kota Bogor menggantikan Iwan Suryawan yang mengundurkan beberapa waktu lalu.

Dalam pemungutan suara yang dilakukan oleh 31  Klub atau PS (Persatuan Sepak Bola) dibawah naungan PSSI Kota Bogor, Eko Prabowo berhasil mengumpulkan 24 suara, menyingkirkan Hendi Iskandar 4 suara, dan Sudirman 1 suara.  Sedangkan 2 suara lainnya abstain.

Usai terpilih menjadi Ketua Umum Pengcab PSSI Kota Bogor Eko Prabowo  mengajak kepada semua pihak untuk bergandengan tangan memajukan persepakbolaan di Kota Bogor. “Mari kita saling berjabat tangan, tidak ada lagi blok-blokan,“ kata Eko.

Mengenai susunan kepengurusan, Eko berjanji segera menyusun kepengurusan secepatnya paling lambat 30 hari kedepan. “ Kepengurusan harus segera terbentuk, karena roda kompetisi PSSI Kota Bogor sedang berjalan, “ kata dia.

Muscab PSSI pertama ini dibuka resmi oleh Kepala Kantor Pemuda dan Olah Raga (Kakanpora) Kota Bogor Hanafi mewakili Walikota Diani Budiarto.

Dalam sambutannya Walikota Bogor berharap dengan terpilihnya Ketua Pengcab PSSI Kota Bogor yang baru  akan lahir berbagai ide dan terobosan baru merancang program-program kerja PSSI Kota Bogor yang siap menjawab berbagai tantangan dan harapan yang ada,

Tantangan tersebut, kata Walikota, bagaimana proses regenarasi pesepakbola Kota Bogor dapat berlanghsung dengan baik. Sebuah proses regenerasi yang lahir dan berbagai langkah pembinaan yang terencana, terukur dan berkesinambungan dengan mengedepankan potensi lokal.

“Jadi, bukan hanya dengan rumusan instan untuk sekedar meraih prestasi seperti melakukan belanja atlet,” kata Diani dalam sambutannya disampaikan Kakanpora Hanafi. umar




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty