x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Basuki dkk Incar Pucuk Klasemen Divisi Utama ISL

Lawan Persitema, Persebaya DU Target Poin Penuh

Jumat, 02 Maret 2012 09:28 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Lawan Persitema, Persebaya DU Target Poin Penuh - Basuki dkk Incar Pucuk Klasemen Divisi Utama ISL - Persebaya DU incar poin penuh dikandang Persitema

Persebaya DU incar poin penuh dikandang Persitema

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Motivasi tinggi diusung Persebaya Surabaya untuk kembali merebut puncak klasmen. Harapan itu bisa terwujud jika dalam laga lawatan kompetisi Divisi Utama PT. Liga Indonesia (LI)  melawan Persitema Temanggung sore nanti (2/3), Persebaya dapat mencuri poin penuh. Dengan begitu Persebaya dapat merangsek  posisi atas yang sekarang diduduki Persita Tanggerang.

Saat ini Persebaya Surabaya berada di posisi kedua klasmen sementara dengan nilai 16 poin setelah melakoni sebanyak enam pertandingan.  Sedangkan Persitema hanya meraih enam poin dari tujuh pertandingan dengan hasil lima kali kalah dan dua menang

Baca juga: Direktur Utama Persebaya angkat bicara soal tunggakan gaji pemain dan Agenda uji coba Persebaya kembali berantakan

Dengan data statistik tersebut kualitas Persebaya bisa dibilang lebih unggul daripada Persitema. Namun jika melihat kondisi terakhir, Persebaya harus waspada mengingat dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Bumi Phala Temanggung ini, Obiora dkk tidak dalam kondisi full tim.

Lini belakan yang selama ini solid terancam menjadi titik lemah karena beberapa pilar dipastikan tidak main. Zaenal Abidin yang selama ini berduet dengan Al Haji dipastikan tidak tampil karena akumulasi kartu kuning. Semantara itu penggantinya Taufik Hasbunah dirasa belum selevel dengan Abidin.

Sementarai tu, lini tengah yang selama ini menjadi kekuatan Persebaya tampil dengan kekuatan penuh. Cucu Hidayat kembali ditemani Enjang Rohiman yang pulih dari cidera. Sedangkan pergerakan dari sisi akan ditempati Basuki dan Jaenal Ichwan yang siap merepotkan pertahanan sayap Persitema.

Richard Obiora yang sudah mencetak empat gol musim ini akan berduet dengan Charles Parker sebagai tukang gedor. Duet tersebut selama ini menjadi momok yang siap mengacak-ngacak lini belakang lawan..

“Dalam laga away sebelumnya kita meraih hasil posistif. Kota optimis dapat membawa pulang poin penuh lawan Persitema,” kata Pelatih Persebaya Subangkit .

Meski optimis pulang dengan kepala tegak, Subangkit tetap mewaspadai kekuatan Persitema. Menurutnya spirit tinggi tampil di kandang bisa memuluskan Persitema meraih kemenangan ketiganya.

“Tidak menutup kemungkinan Persitema akan membuat kejuatan yang dapat menyulitkan Persebaya. Meski pun hanya diperkuat pemain local tapi spirit yang dimiliki tim promosi sepeti ini harus diwaspadai,” terang mantan pemain Persebaya ini
.
Di kubu Persitema, Arsitek Musodoring mengatakan siap tampil semaksimal mungkin meskipun secara kualitas masih diwahah level . “Mereka memiliki barisan lini depan yang cukup bagus. Kita akan maksimalkan untuk meredam  kecepatan pemain Persebaya,” ucap pelatih yang akrab disapa Didin ini.

Untuk lini depan, Didin mempercayakan kepada Supri Andiyanto yang selama ini sudah mengemas tiga gol bagi Persitema. “Kita akan main pressing ketat untuk meredam kecepatan Persebaya. Seminim mungkin Obiora tidak memiliki peluang utuk bikin gol,” tutur Didin.Iwan

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty



Editor: +Catur Prasetya

Menamatkan pendidikan S1 Sastra Inggris Universitas Dr. Soetomo, redaktur yang juga penghobi berat bulutangkis…

Facebook Twitter Google+ Index Berita 



code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty