x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Starbucks Kenalkan Dua Produk Baru

Jumat, 09 Maret 2012 17:45 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Starbucks Kenalkan Dua Produk Baru - - Dua produk Starbucks

Dua produk Starbucks

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Starbucks yang sudah dikenal selama 40 tahun sebagai ahlinya dalam sourcing,roasting dan blending kopi terbaik di dunia.

Untuk pertamakalinya menciptakan kopi dengan light roast yaitu Starbucks Blonde Roast, jenis roast terbaru ini diciptakan untuk memenuhi keinginan customer Starbucks.

Baca juga: Industri kopi Nasional terancam kopi impor instan dan Kopi luwak, bentuk kekejaman pada hewan

“Starbucks Blonde Roast coffee akan menyempurnakan spektrum jenis roast yang sudah ada,serta bisa memenuhi kebutuhan customer yang mengharapkan kopi yang light namun tetap tidak kehilangan citrarasa, body dan aciditynya,” kata Raguel Moss, Head of Marketing Category and Communication Starbucks.
Jumat (9/3/2012) di FX Jakarta.

Dijelaskan, para ahli di Starbucks telah memilih biji kopi arabica terbaik di dunia dan juga tetap membawa citrarasa untuk menciptakan subuah premium kopi dengan roast yang lebih light,Starbucks Blonde Roast memiliki periode roast yang lebih pendek sehingga membuat customer bisa mencicipi minuman kopi dengan citrarasa yang lebih seimbang dan mudah diterima oleh lidah awam sekalipun.

Mulai awal bulan Maret 2012 kemasan whole bean Starbucks Blonde Roast mulai tersedia di seluruh gerai Starbucks di indonesia dengan menghadirkan dua varian yakni;
Starbucks Veranda Blend,Blend Amerika Latin ini merupakan kombinasi dari rasa coklat dan kacang yang lighty toasted,ketika diseduh citra rasa kopi yang soft dan mellow ini seiring dengan body yang light dan acidity medium akan sangat terasa.Untuk mendapatkan Starbucks coffee experience yang sesungguhnya,anda bisa menikmati kopi ini dengan makanan yang mengandung unsur kacang dan milk chocolate. Starbucks Veranda Blend juga akan terasa dalam Starbuck Via Ready Brew

Starbucks Willow Blend ,Dideskripsikan sebagai bright dan clean,kopi dari Latin Amerika dan Afrika Timur ini memiliki citrarasa citrus dan menciptakan minuman yang sangat ringan dengan light body dan hight 9idity nya Starbucks Willow Blend akan sangat cock jika disantap dengan makanan yang memiliki rasa buah citrus.

Dikatakannya, banyak yang suka minum kopi namun belum tahu jenis-jenis kopi yang memiliki citrarasa tertentu sesuai dengan selera, sehingga Starbucks melakukan pemisahan kopi sesuai selera para penikmat kopi.

Mulai bulan Maret 2012 juga, customer akan melihat kemasan baru dari whole bean Starbucks coffee di gerai Starbucks indonesia.Kemasan baru ini akan dikatagorikan berdasarkan roast profile(Blonde,Medium,dan Dark) yang memudahkan customer untuk memilih kopi favorite mereka berdasarkan rasa dan intensitas dari Starbucks Blonde Roast Coffee,Medium Roast Coffee,Dark Roast Coffee.Jadi apapun pilihan dari customer sekaran setiap menikmati kopi bisa menjadi Starbucks moment terbaik mereka.Kasiyanto

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty