x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Gandeng Dreamlights World Media

Ancol Luncurkan Film Animasi 3D “Dufan Defender”

Sabtu, 10 Maret 2012 02:48 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Ancol Luncurkan Film Animasi 3D “Dufan Defender” - Gandeng Dreamlights World Media - Ist/Peluncuran Dufan Defender

Ist/Peluncuran Dufan Defender

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Sebagai tempat destinasi kunjungan wisata terfavorit, Jaya Ancol bekerjasama dengan Dreamlights World Media (Ancol Dreamlights). Dan akan segera merilis film animasi tiga dimensi (3D) yang berjudul Dufan Defender, yang akan ditayangkan di Indosiar pada bulan Maret 2012 mendatang.

Menurut, Budi Karya Sumadi, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk kepada LICOM, Jumat (9/3/2012) di EX Jakarta, film itu merupakan sebuah tontonan yang mendidik, menarik dan menghibur. Karena, akan ditampilkan cerita tentang jiwa kepahlawanan dalam menyelamatkan bumi dari serangan musuh yang jahat.

Baca juga: Pengerukan Waduk Bojana Tirta langkah cegah banjir dan 607 Warga Ancol Manfaatkan Dana KJK PEMK

Dikatakan, karakter tokoh di dalam film ini juga sangat menarik, yakni Dufan, Cili, Kabul, Garin dan Mimon sebagai pahlawan yang menyelamatkan bumi dari serangan musuh-musuh yang jahat. Sedangkan, Bije, Barus dan Kombi sebagai musuh-musuh jahat yang menyerang bumi. Semua karakter asli dari indonesia.

Budi menjelaskan, nantinya penonton Dufan Defender akan diajak berpetualang dengan Dufan, Cili, Kabul, Garin dan Mimon yang tergabung dalam pasukan The Defender untuk berperang menghadapi serangan pasukan mahluk asing The Destroyer yang terdiri dari Biji, Barus dan Kombi.

Menggunakan teknik animasi 3D yang canggih serta dukungan sound system terbaik Dufan Defender akan membuat penonton merasakan sensasi berperang yang sebenarnya.

Dengan demikian, jangan lewatkan film animasi 3D terbaik persembahan Ancol Taman Impian yang akan tayang di Indosiar pada bulan Maret 2012 mendatang.

Menurutnya, taman impian yang sarat edutainmen akan menjadi tontonan mendidik dan menarik bagi keluarga Indonesia. Film animasi karya anak bangsa yang diproduksi oleh Ancol Dreamlights.

Selain itu, lanjut Budi, melalui Dufan Defender ini Ancol menunjukkan kepada khalayak banyak bahwa putera-puteri asli Indonesia sebenarnya udah mampu membuat tayangan animasi. Kita tidak kalah dengan animasi luar negeri.

“Ini membuktikan bahwa Ancol selalu melakukan inovasi kreatif untuk Dunia Fantasi, Ancol juga mendukung pengembangan karya film animasi Indonesia yang diangkat menjadi karya industri kreatif yang berpotensi besar terhadap peningkatan ekonomi Indonesia di mata dunia,” jelas Budi Karya.

Sedangkan, untuk Soundtrack film Dufan Defender bekerjasama dengan Sony Music Entertainment yang mempopulerkan grup boyband yang tengah digandrungi oleh kawula muda, XOIX. *kasiyanto




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty