x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Hadiah Uang Tunai Satu Milyar untuk Pemenang ‘I AM President’

Kamis, 22 Maret 2012 10:15 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Hadiah Uang Tunai Satu Milyar untuk Pemenang ‘I AM President’ - - Acara I AM President di Jakarta

Acara I AM President di Jakarta

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Indonesia merupakan negara yang kaya akan sumber alam dan termasuk ke dalam 20 negara dengan sumber alam yang terbaik di dunia. Oleh karena itu, warga negara Republik Indonesia harus peka serta mendengar aspirasi mayoritas rakyat, bahwa bangsa ini berkemampuan dan bisa untuk menjadi sebuah negara maju dan makmur menjelang Visi tahun 2030 sebagaimana sasaran dan juga inspirasi pemimpin negara.

Melihat realitas tersebut, DR Muhammad Asmi, Program Director Proyek Reality TV Show mendesain satu program yang  berjudul “I AM President”, adalah usaha independen. ”Perusahaan PT CMG Global dalam usaha untuk membina sebuah kepemimpinan akademik untuk fondasi publik mencari bakat pemimpin generasi muda masa depan yang berkualitas dan dinamis Visi 2030 Negara Republik Indonesia,” ujarnya.

Calon peserta program ini adalah warga negara RI berusia tidak kurang dari 17 tahun dan tidak lebih dari 40 tahun, baik pria maupun wanita, tidak boleh mewakili partai politik, lembaga agama, atau LSM. Pendidikan minimal peserta adalah SMTA.
DR Muhammad Asmi mengatakan, “Pada hari ini kita akan Audisi 2 orang peserta yang kita undang khusus berada di DKI Jakarta,  besok rencana nya ada 5 orang peserta yang akan hadir dari luar DKI Yogyakarta, Surabaya, dan Medan, maka saya sebagai Organizer berharap dapat mencari bakat-bakat  pemimpin muda yang  berkualitas, dinamik, berani, dan berwawasan untuk Visi 2030 Negara Republik Indonesia”. Ia menegaskan hal itu di kampus Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Depok, beberapa waktu lalu.

“Kontes ini pertama kalinya diadakan di Indonesia dan dunia, maka kita sebagai bangsa Indonesia harus berbangga sebagai pencipta Acara paling unik tidak pernah diadakan dimana-mana, hari ini kita menciptakan satu sejarah besar dimana ini adalah inspirasi dari suatu negara  yang akan lebih terjamin masa depannya , sasaran kita menjadi negara yang membangun dan makmur pada tahun 2030,” jelasnya.

Menurut DR Asmi, rencananya juri yang akan menilai audisi bekerja sama dengan para dosen, profesor, dari kalangan akademisi yang independen, seperti Imam Prasodjo, Rhenald Kasali, juga Rektor Anis baswedan. Kegiatan ini terdiri dari beberapa rangkaian acara, yaitu audisi dan roadshow ke berbagai Universitas seluruh Indonesia, pada bulan April 2012 – Mei 2012.

Kegiatan Workshop pada bulan Juni 2012 di Universitas masing-masing regional, rencananya babak Quarter Final akan digelar di Gedung Balai sarbini, Jakarta. Babak Grand Final pada bulan Oktober 2012 akan digelar di Gedung Balai Kartini,Jakarta.

Akan memperebutkan Hadiah Uang Tunai, Juara pertama mendapat 1 Miliar rupiah, Juara kedua mendapat 500 juta rupiah, dan Juara ke tiga akan mendapat 200 juta rupiah beserta piala dan sertifikat, Hadiah bagi pemenang siap menunggu pemenang dan hadiah adalah sepenuhnya disponsori oleh yayasan PT CMG Global, papar dia. dody





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty