x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Gandeng Dokter Ahli Peremajaan Kulit

Penyanyi Ismi Azis Buka Klinik Kecantikan Selebiritis

Sabtu, 31 Maret 2012 03:17 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Penyanyi Ismi Azis Buka Klinik Kecantikan Selebiritis - Gandeng Dokter Ahli Peremajaan Kulit - Ismi azis dan adik parnya, Hany Pirs dan temannya, dr Heni Safitri. *nan

Ismi azis dan adik parnya, Hany Pirs dan temannya, dr Heni Safitri. *nan

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Penyanyi era 90-an, Izmi Setia Ismiati Aziz memiliki kesibukan baru. Kali ini, ia sibuk bersama adik iparnya, Hany Pirs dan temannya, Dr Heni Safitri.

Perempuan kelahiran Makasar Sulawesi Selatan ini, membuka klinik kecantikan di Jalan Hang Lekir II, No 15 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca juga: Wenda: Jangan takut cari makanan halal di negara Asia dan Bams masih diminati cewek, bikin album pesan kehidupan

“Di usia aku seperti ini kan perlu banyak perawatan. Beragam cara telah aku lakukan, akhirnya bersama adik ipar aku, Hany Pirs dan dokter Heni Safitri sepakat untuk bikin sendiri, ” kata Ismi Azis pada LICOM.

Dalam  bisnis terbarunya, ibu dua anak ini mengaku hanya sekedar membantu kawan-kawannya yang mengalami problem kecantikan. Akan tetapi, dengan berjalannya waktu teman-teman yang ingin konsultasi kecantikan pun semakin bertambah. “Makanya kita bertiga sepakat join buat klinik tetapi yang mengelola Dr Heni,” ucapnya

Seiring dengan bertambahya usaha, putri Direktur TVRI di era tahun 1980-an, Azis Husein ini tidak berpangku tangan. Ia pun terus berekspansi dengan usaha-usaha lain. Salah satunya, bisnis ekspor tembaga. “Sebenarnya, nggak klinik kecantikan saja. Aku juga masih tetap eksis di dunia entertain, hanya saja nggak seperti dulu.  Buktinya, aku menyiapkan single lagu. Dan, aktif di belakang layar dengan membuat program acara televisi dan ekspor tambang,” jelasnya.

Sementara itu, dr Heni Safitri mengaku di klinik tersebut menawarkan beberapa treatment kecantikan PRP, slimming, whitening, botox, filler, acne treatment, skin & face treatment, anti aging, dan masih banyak lagi. “Dalam melakukan Treatment ini, kita berikan  multi vitamin melalui infus, antiaging, whitening, terapi dan stansel,” katanya.

Dan,  menggunakan alat untuk penundaan masa tua melalui radio frekuesi yang digunakan peremajaan kulit. Semuanya kita gunakan secara alamiya. Hanya saja melalu alat yang cangih,” paparnya.

Salah satunya dengan fine Thread Contour, ini adalah teknik kosmetik terbaik dalam lifting dan pengencangan pada kulit wajah dan tubuh dengan menggunakan benang bio absorble atau benang yang dapat terserap oleh kulitan. “Fine thread contour dapat merangsang produksi kolagen dan secara instan dapat mengangkat kontur wajah sehingga dapat terlihat lebih muda,” paparnya. @jati

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty