x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Puluhan Tenaga Honorer Masuk Daftar Tunggu CPNS Bogor

Selasa, 24 April 2012 16:42 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Puluhan Tenaga Honorer Masuk Daftar Tunggu CPNS Bogor - - PNS upacara

PNS upacara

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM : Sedikitnya 72 orang tenaga honorer kategori 1 masuk dalam daftar tunggu pengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Ke-72 tenaga honorer yang diumumkan Pemkot Bogor tersebut, terdiri dari tujuh tenaga guru, dua aparat wilayah, lima dari satuan polisi pamong praja (Satpol PP), 23 dari Dinas Lalu Lintas AJ, 31 dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan, dua dari Dinas Perindustria dan Perdagangan, satu dari Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Alam, dan satu dari Dinas Tenaga Kerja Sosial dan Transmigrasi Kota Bogor.

Baca juga: Santri pesantren Bogor diajak aktif menulis dan Pengumuman CPNS honorer diundur bulan depan

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bogor Aim Halim Hermana menjelaskan, daftar tenaga honorer kategori 1 ini merupakan tenaga honorer yang memenuhi kriteria berdasarkan hasil verifikasi BKN dan BPKP. “Mereka yang lolos verifikasi dan validasi adalah tenaga honorer yang memenuhi kriteria berdasarkan PP 48/2005 jo PP 43/2007, tentang Pengangkatan Honorer menjadi CPNS,” kata Aim kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Aim juga menyebutkan, pengumuman daftar tenaga honorer kategori 1 itu, dalam kaitan melakukan penelitian kembali terhadap dokumen tenaga honorer yang memenuhi kriteria. “Utamanya, dari respons dan pengaduan masyarakat terhadap pengumuman yang sampaikan pemkot itu,” jelasnya.

Dijelaskannya, laporan hasil pengumuman dan penelitian terhadap tenaga honorer kategori 1 yang memenuhi kriteria ini, akan disampaikan kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Aim pun menyampaikan, jika di kemudian hari ditemukan data  tenaga honorer yang palsu, maka dokumen tenaga honorer bersangkutan tidak dapat diproses sebagai dasar pengangkatan menjadi CPNS.

“Atau dengan kata lain, pengangkatannya dibatalkan. Ini sesuai dengan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 03 Tahun 2012, tentang data tenaga honorer kategori I dan daftar nama tenaga honorer kategori II,” ucapnya. umar




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty