x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Sangat Perlu, Utamakan Pendidikan Politik Untuk Perempuan

Minggu, 29 April 2012 13:47 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Sangat Perlu, Utamakan Pendidikan Politik Untuk Perempuan - - Ketua TP PKK Jakarta Selatan Yanti Anas Efendi

Ketua TP PKK Jakarta Selatan Yanti Anas Efendi

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM : Perbedaan gender di dalam kehidupan memang masih menjadi masalah di negara-negara berkembang seperti kesamaan di dalam mengakses pendidikan, pekerjaan, politik dan sosial ekonomi.Hal di sampaikan Ketua TP PKK Jakarta Selatan Yanti Anas Efendi didampingi Kepala Kantor Kesbangpol Taufan Bakri saat membuka kegiatan peningkatan dan pengembangan politik perempuan di Kantor walikota Jakarta Selatan, Minggu (29/4/2012).

” Kesamaan akses ini dirasakan sangat penting, sebab selama ini memang ada sebuah anggapan yang sangat kuat bahwa ada perbedaan akses di dalam ranah publik antara lelaki dan perempuan,” kata Ketua PKK Jakarta Selatan.

Baca juga: Srilestari merintis bakso dari 100 pentol sampai 100 karyawan dan Perempuan harus terus pacu kualitas, tapi jangan kebablasan, Neng!

Menurutnya, perempuan di masa sekarang ini tak perlu berkecil hati karena banyak juga perempuan yang meniti karir lebih bagus ketimbang lelaki.” Apalagi dibanding dengan keahlian yang terukur pasti  akan mendapat tempat yang lebih baik,”ujarnya.

Ia berharap, seluruh peserta dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menjadi motivasi perempuan di berbagai bidang.” Apalagi keterlibatan perempuan berpolitik pasti semakin banyak dan meningkatnya partisipasi perempuan dimasa kini dan mendatang membuat dunia perempuan bervariasi,”harapnya.

Sementara itu  Kepala Kesbangpol Jakarta Selatan Taufan Bakri mangatakan maksud dan tujuan penyelenggaraan kegiatan ini agar terwujud peningkatan dan pengembangan politik perempuan.” Guna mendukung program-program Pemerintah Kota Adm. Jakarta Selatan, serta terciptanya peningkatan/kemampuan pengetahuan, pendidikan politik perempuan bagi ormas perempuan yang profesional dan handal,’pungkasnya. @winarko




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty