x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


PUWNTEN Hadir di Jakut Guna Mempererat Tali Silaturahim

Senin, 30 April 2012 13:10 WIB (2 years yang lalu)Editor:
PUWNTEN Hadir di Jakut Guna Mempererat Tali Silaturahim - - Walikota Jakarta Utara H Bambang Sugiyono

Walikota Jakarta Utara H Bambang Sugiyono

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM : Walikota Jakarta Utara H.Bambang Sugiyono menghadiri jalannya acara  pelantikan puwnten (Paguyuban Warga Banten) dan Silaturrahim Ageung Wargi Banten Ngahiji. Jakarta Utara, di Kantor Sekretariat Paguyuban Warga Banten, Tugu Utara-Koja, Selasa (30/4/2012).

Dalam sambutannya, walikota mengingatkan kepada warga Banten khususnya yang berada di Jakarta Utara bahwa pada tanggal 11 Juli 2012, DKI Jakarta akan ada pemilihan gubernur dan wakil gubernur. “Kepada warga yang memiliki KTP DKI Jakarta agar memilih dan mendaftarkan diri untuk mencoblos yang terbaik dan amanah menurut warga dan yang terpenting jangan sampai golput karena ini menentukan nasib Jakarta untuk kedepannya,” tutur H Bambang Sugiyono.

Baca juga: Perda PTSP telah disahkan, pelayanan administrasi jadi lebih singkat dan Walikota Jakut kunjungi para korban banjir

Ditambahkan, puwten artinya merendahkan diri tapi berjiwa besar, mudah-mudahan dengan adanya pengurus yang baru akan memberikan nuansa tersendiri bagi Jakarta Utara. Berarti akan semakin memberikan situasi yang kondusif. Warga Banten merupakan gambaran dari bangsa ini, semua berbeda tapi tujuannya untuk bersama-sama. Paguyuban warga Banten perlu digalakkan bukan untuk primordial tetapi memupuk persaudaraan.

”Melalui paguyuban warga Banten ini tentu saja Jakarta berharap banyak, seperti pemerintah tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat termasuk warga Banten. Mudah-mudahan bisa bersinergi dengan pemkot Jakarta utara, karena utara adalah barometernya Jakarta,“ tambahnya.

Sementara itu menurut Ketua Puwnten DKI Jakrta Mayjend (Purn) H. Tubagus Hasanudin dalam memberikan arahannya mendorong yang muda-muda harus maju dan harus yakin bahwa paguyuban ini untuk sebuah kebaikan, yakni menyatukan silaturahmi. ”Puwnten menjadi wadah kita semua dan potensi ini untuk membangun bangsa. Saya harap dengan puwnten ini benar-benar jadi pemimpin yang amanah dan sebentar lagi akan masuk bulan ramadhan, menghimbau kepada warga Banten agar melakukan kegiatan tarling (tarawih keliling). Jaga nama baik harkat dan martabat khususnya di wilayah dki Jakarta,” ungkapnya.

Sedangkan Sekretaris Puwnten Jakut H. Wawan Basari yang juga sebagai ketua pelaksana mengungkapkan, Paguyuban Warga Banten Jakut telah memasuki babak baru dalam perjalanannya, pada masa bakti 2012-2017 ada warna tersendiri dibanding periode-periode sebelumnya. Saat ini generasi muda yang mewarnai paguyuban warga Banten jakut. Dengan hadirnya generasi muda semoga menjadi trend positif untuk kedepannya.

“Berharap untuk kedepannya pengurus warga Banten bisa mempererat tali persaudaraan antar sesama maupun berbeda etnis, berbeda suku bukan berarti tidak menjadi satu”, tegasnya. ichsan

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty