x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Pistol yang Digunakan Oknum TNI Hanya Airsoft Guns?

Mabes TNI Akui ‘Koboy Palmerah’ Adalah Anggotanya Berpangkat Kapten

Selasa, 01 Mei 2012 23:55 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Mabes TNI Akui ‘Koboy Palmerah’ Adalah Anggotanya Berpangkat Kapten - Pistol yang Digunakan Oknum TNI Hanya Airsoft Guns? - Aksi oknum TNI yang sempat jadi tontonan pengguna jalan di Palmerah Jakarta Selatan.

Aksi oknum TNI yang sempat jadi tontonan pengguna jalan di Palmerah Jakarta Selatan.

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Mabes TNI Angkatan Darat (AD) mengakui ‘Koboy Palmerah’ yang terekam dalam Youtube dan mengintimidasi seorang warga adalah anggotanya. Pria itu seorang perwira di Mabes TNI AD berpangkat Kapten. Lihat videonya:

“Benar itu anggota kita,” ujar Kasubditpenkum Dispenad TNI AD, Kolonel Zaenal Muttaqin di Mabes TNI, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (1/5/2012).

Baca juga: Ini daftar 22 perwira tinggi TNI yang dinaikkan pangkat Jenderal Moeldoko dan Kasad pimpin Sertijab Pangdam Jaya/Jayakarta

Menurut Zaenal, pria itu berpangkat Kapten saat ini bertugas di Mabes AD. “Salah satu perwira di Mabes AD ini,” kata Zaenal.

Sebelumnya, Mabes TNI AD membantah pistol yang digunakan anggota TNI untuk mengancam warga adalah pistol betulan. Pistol itu diklaim sebagai air softgun dan suara letusan yang terdengar dari Youtube adalah suara pekerja yang membangun bangunan yang tidak jauh dari tempat kejadian.

“Pistol itu mainan atau Airsoft Gun,” ujar Kasubditpenkum Dispenad TNI AD, Kolonel Zaenal Muttaqin di Mabes TNI, Jl Veteran, Jakarta Pusat.

Zaenal juga menjelaskan, jika pun terdengar suara keras seperti yang terdengar di Youtube, maka suara itu berasal dari pekerja yang membangun bangunan yang tidak jauh dari tempat kejadian. Baca berita sebelumnya:

“Di situ ada bangunan proyek, ramai bunyi. Dia hanya mengacungkan ke udara,” kilahnya.

Bahkan, tindakan oknum TNI ‘Koboy Palmerah’ yang mengintimidasi warga sipil dengan menggunakan pistol juga memukuli kepala, mendapat kecaman keras dari pembaca LI.com.

Inilah beberapa comment ungkapan hati pembaca LI.com:
Apakah negeri ini akan dipimpin “orang” seperti itu. Bahkan orang dijalananpun tidk sekeras itu, semena mena. Apa maksud dari kekerasan di jalan seperti itu. Patutnya dia ikut smackdown/reality show saja.

Comment:
Apes rekkk konangan (ketahuan-red) aduh jabatan ilang dahhhh, mangkanya hati hati dan semua masalah bisa di selesaikan dg cara yg arif dan bijaksana Mksh.

Comment:
Memangnya negara kita,, negeri jenggo,, apaan tuh,, masa aparat TNI jdi koboy,,,huuuu…cement,, donk. Ama sipil kan harusnya dilindingi dan mengayomi..jangan2,, tuh TNI lagi pengen eksis Yaaaa…Gak Jamannya lagi tuh,, seorang TNI gak bisa jadi Panutan,,,pusshhh..!!LI-07




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty