x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Mulai Tayang 16 Mei Mendatang

Starvision Rilis Film Drama Broken Hearts

Kamis, 03 Mei 2012 00:56 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Starvision Rilis Film Drama Broken Hearts - Mulai Tayang 16 Mei Mendatang- Ist/Ilustrasi Broken Hearts

Ist/Ilustrasi Broken Hearts

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Starvision pimpinan Chand Parwez Servitia kembali menghadirkan film yang judulnya sangat menyentuh hati setiap orang yang sedang bercinta, yakni Broken Hearts.

Film ini sengaja dihadirkan Starivision untuk mengabdikan beberapa film drama yang abadi (evergreen) yakni Heart, Love is Cinta, Love Story dan Purple Love.

Baca juga: Tyo ACE Janez siap semarakkan perfilman Indonesia dan Nominator Oscar 2014 diberi goodie bag berisi penyegar alat vital

Broken Hearts besutan sutradara Helfi Kardit ini dibintangi pemain papan atas yakni Julie Estelle, Reza Rahadian, Darius Sinatrya dan Meriam Bellina.

Selain itu, dalam film ini juga menampilkan duo musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang membuat dua lagu melownya berjudul “Broken Hearts” dan “Let’s Talk About Love”.

Helfi Kardit, sang sutradara mengatakan dirinya sudah terobsesi membuat film ini 10 tahun lalu. “Idenya sudah ada di kepala, tapi butuh pendalaman konten untuk dicapai dan dirasakan sehinga kisahnya benar-benar dekat dan dialami setiap orang,” ujar Helfi Kardit kepada Licom usai press screening film Broken Hearts di Planet Hollywood, Jakarta.

Sepuluh tahun yang lalu, kata Helfi, dirinya sudah mulai menulis scriptnya namun belum ditemukan formulasi atau cara bertutur yang tepat untuk disampaikan sebagai tontonan yang mempunyai deep of cinematopgraphy secara story. Helfi menginginkan formulasi ini tidak disampaikan dengan sulit, tapi lebih menggugah dan lebih memaknai setiap kalimat atau dialog-dialog yang disampaikan.

“Saat memulai menulis saya beri judul ‘Ikhlas’. Pada bulan Desember 2010 saya menemukan cara yang baik dan jujur untuk menyampaikan isi cerita film ini ke dalam bentuk skenario. Saya melakukan riset lagi dan Januari 2011 saya melanjutkan penulisan script yang akhirnya diberi judul Broken Hearts,” jelas sutradara

Sinopsis:

Sejak kecil hingga dewasa Jamie (Reza Rahadian) dengan Aryo (Darius Sinatrya) bersahabat. Bahkan, Jamie mengajak Aryo tinggal bersama keluarganya lantaran Aryo sudah yatim piatu kehilangan kedua orang tuanya.

Persahabatan penuh romantika dan kedekatan keduanya mengikrarkan akan mencintai wanita sama, bahkan menikahinya. Tentunya ikrar masa kanak-kanak ini sirna sejalan bertumbuhnya usia mereka.

Jamie setelah kehilangan ayahnya sempat tinggal di New York dengan ibunya (Meriam Bellina) yang telah menikah lagi. Sepulang dari New York, Jamie menjadi pengusaha sukses berbisnis di ladang minyak. Sedangkan Aryo menjadi penulis best-seller novel sambil melanjutkan S2 nya di London.

Nasib mempertemukan Jamie dengan Olivia (Julie Estelle), seorang editor di sebuah penerbitan. Cinta keduanya terjalin hingga mereka bersiap menikah. Namun, takdir berkata lain. Jamie terkena kanker hati dan anoureksia (kurus kurang gizi – red.).

Jamie menyuruh Aryo untuk menggantikan posisinya untuk mencintai dan membahagiakan Olivia. Hari-hari dilalui Aryo dan Olivia dengan bunga cinta. Hingga Jamie menyuruh Aryo untuk memputuskan cintanya dengan Olivia.

Disaat keadaan kalut, kesehatan Jamie memburuk dan harus masuk ruang ICU. Namun, tatkala Aryo mengajak Olivia mengajak ke rumah sakit, Jamie malah kabur dari rumah sakit untuk pulang kampung halamannya di Semarang.

Keadaan makin kacau. Bagaimanakah keadaan Jamie yang kesehatannya makin memburuk? Dan bagaimana pula hubungan Aryo dengan Olivia? Simak akhir film yang sangat tidak diduga-duga ini.

Judul Film : Broken Hearts
Produksi : PT. Kharisma Starvision Plus
Sutradara : Helfi Kardit
Produser : Chand parwez Servia
Genre : Drama Galau
Pemain : Julie Estelle, Reza Rahadian, Darius Sinatrya, Meriam Bellina, Anto Hoed, Melly Goeslaw, Axel Andaviar, Kiesha Alvaro, Cole Gribble, dan band metal Nextday band.
Sountrack Lagu : Broken Hearts dinyanyikan oleh Acha Septriasa dan Reza Rahadian, dan Let’s Talk About Love dinyanyikan oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed. @rudi

 




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty