x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Akibat Jalan Bergelombang dan Kreluar Masuk Mobil dari Rumah

Awas! Jalanan Depan RSUD Tugu Semarang Rawan Kecelakaan

Sabtu, 05 Mei 2012 00:36 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Awas! Jalanan Depan RSUD Tugu Semarang Rawan Kecelakaan - Akibat Jalan Bergelombang dan Kreluar Masuk Mobil dari Rumah Sakit- Ist/Ilustrasi tabrakan

Ist/Ilustrasi tabrakan

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Dalam sepekan, dua kecelakakan beruntun terjadi di Jl Waliango KM 9, tepatnya di depan RSUD Tugu Semarang. Kecelakaan itu diduga akibat jalanan yang rusak dan bergelombang. Sehingga, membuat kendaraan hilang kendali.

Diantaranya, sebuah truk kontainer dengan Nopol H 1996 QS milik PT SIBA Pelabuhan Tanjung Emas yang akan menuju ke Jakarta. Truk yang berjalan dari arah timur ke arah barat itu berbarengan dengan sebuah sedan yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: Kongkalikong gaet Satpol PP, Gedung Sinarmas Semarang lecehkan Perda dan Dua belas pegawai SMA 8 Semarang emosi, gaji rapel diduga dikorupsi

Untuk menghindari mobil sedan dengan kecepatan tinggi yang keluar dari RSUD Tugu, Giyono, sopir truk akhirnya mengerem mendadak. Namun, seketika truk tersebut oleng dan menabrak trotoar.

“Saya menghindari sedan yang ada disamping kanan saya. Ketika ada sedan yang keluar rumah sakit tugu, sedan yang ada disamping saya berbelok ke kanan tepat di depan saya. Seketika saya mengerem mendadak untuk menghindari mobil sedan. Dan truk terpelanting menabrak trotoar,” ungkapnya.

Sementara, dari arah barat terdapat truk bermuatan 7 ton bawang merah nopol AB 9428 UD yang dikemudian Mujiono besama keneknya Matsyahkor asal kediri dengan tujuan Surabaya juga terbanting. Sehingga, bawang yang dibawanya berserakan.

Bagio, saksi mata mengatakan, jiia kecelakaan itu terjadi akibat menghindari sedan yang keluar dari RSUD Tugu. Untungnya, kecelakaan tersebut tak memakan korban jiwa, meski sempat membuat arus lalu linta macet total. @yuwana

 




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty