x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



20 Tahun Geluti Dunia Otomotif

Yuniadi Ditunjuk GM Indonesia Jadi Direktur Marketing

Kamis, 10 Mei 2012 23:49 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Yuniadi Ditunjuk GM Indonesia Jadi Direktur Marketing - 20 Tahun Geluti Dunia Otomotif - Ist/Yuniadi Haksono Hartono

Ist/Yuniadi Haksono Hartono

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: General Motors (GM) Indonesia mengumumkan secara resmi penunjukan Yuniadi Haksono Hartono sebagai Direktur Marketing GM Indonesia. Nantinya, dia akan memegang peran dalam memperkuat dan mengembangkan jaringan pemasaran, seluruh kegiatan promosi serta menghadirkan pengalaman Chevrolet untuk konsumen di Indonesia.

Yuniadi bukanlah nama baru di dalam industri otomotif nasional. Dengan jabatan terakhir sebagai Deputy Director pada salah satu Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan premium serta pengalamannya di bidang otomotif selama 20 tahun, Yuniadi telah membuktikan pencapaiannya. Termasuk, tidak terbatas pada kepemimpinannya dalam membangun dan memperkuat posisi merek yang dipegangnya di Indonesia yang memperoleh pengakuan secara luas dari kalangan industri yang digelutinya.

Baca juga: Garasindo dukung tim Mopar-Badak diajang IOX 2014 dan Tips ala Rifat Sungkar hadapi kendaraan mogok saat banjir

Dalam kurun waktu dua dasawarsa karirnya, berbagai posisi pernah diembannya dengan penuh tanggungjawab, termasuk bidang Marketing dan Corporate Communications. Ia juga tercatat sebagai anggota pengurus Gaikindo dalam 3 periode terakhir sejak tahun 1999.

“Penunjukan Yuniadi sebagai Direktur Marketing adalah untuk mempercepat proses perluasan jaringan pemasaran, memperkuat basis promosi produk, serta mengembangkan pasar Chevrolet pada industri otomotif nasional sejalan dengan rencana jangka panjang GM Indonesia menjadikan Indonesia sebagai salah satu basis pasar terbesar di kawasan Asia Tenggara,” ujar Presiden Direktur GM Indonesia, Marcos Purty kepada LIcom, Kamis (10/5/2012).

“Kami percaya atas peran strategis yang diembannya, Yuniadi akan memberikan kontribusi dalam memperkuat dan memperluas pangsa pasar dan penjualan Chevrolet di Indonesia,” tambahnya.

Konsumen mobil di Indonesia telah menerima dengan baik produk dengan merek Chevrolet diantaranya adalah Cruze, Spark, Kalos, Optra, Captiva (bensin dan diesel) dan dua produk terbaru di pasaran yaitu All New Colorado dan New Orlando. Dalam waktu dekat pihak GM Indonesia juga akan memasarkan beberapa mobil baru yang telah terbukti kehandalannya di pasar luar negeri. @rudi




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty