x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Berteknologi SkyActiv, Rancangan Kodo-Soul of Motion

Mazda Kembali Luncurkan All-New Mazda CX-5

Jumat, 11 Mei 2012 07:26 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Mazda Kembali Luncurkan All-New Mazda CX-5 - Berteknologi SkyActiv, Rancangan Kodo-Soul of Motion - Ist/Produk terbaru All-New Mazda CX-5

Ist/Produk terbaru All-New Mazda CX-5

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan mobil terbaru All-New Mazda CX-5. Yakni, sebuah compact cross-over SUV yang telah lama dinantikan dan yang akan merevolusi cara berkendara masyarakat Indonesia. Di Jepang, mobil ini sudah diluncurkan 16 Februari 2012 lalu.

Dengan mengusung teknologi terbaru Mazda, SkyActiv serta konsep rancangan bertema Kodo-Soul of Motion, mobil ini tampil sebagai pelopor pengembangan kendaraan di masa akan datang.

Baca juga: Chevrolet dan Pajero berebut pesona di pameran otomotif Semarang dan Mazda tawarkan kejutan ekstra di perhelatan “Great Mazdavaganza"

All-New Mazda CX-5 merupakan model pertama yang secara penuh mengadopsi seluruh elemen teknologi SkyActiv yakni SkyActiv-G, SkyActiv-Drive, SkyActiv-Body dan SkyActiv-Chassis, sehingga menghadirkan pengalaman berkendara yang hemat bahan bakar.

Rancang tampilan, kinerja yang dinamis, aspek fungsional, lingkungan serta keselamatan mendapat perhatian khusus untuk menciptakan kendaraan yang stylish yang memberikan pengalaman berkendara sesuai harapan serta responsif, dilengkapi fitur-fitur yang bermanfaat dan dapat dinikmati untuk waktu yang lama.

Masahiro Moro, Executive Officer for Global Sales and Marketing Mazda Motor Corporation mengatakan kehadiran All-New Mazda CX-5 ini memperlihatkan pentingnya pasar Indonesia bagi Mazda. “Indonesia adalah pasar kedua terbesar kami di Asia Tenggara. Karena itu, Mazda memiliki komitmen tinggi untuk menghadirkan produk serta layanan terbaik dan terkini di Indonesia,” kata Masahiro Moro pada peluncuran All-New Mazda CX-5 di Hotel Kempinski Indonesia, Jakarta Kamis (10/5/2012).

Mashahiro menjelaskan pada bagian interior All-New Mazda CX-5 terasa sangat lega sehingga nyaman bagi penumpang di berbagai situasi. Pembagian tempat duduk 40:20:40 dengan kursi terpisah yang dapat dilipat serta konfigurasi lipat karakuri membuat dua orang penumpang dewasa dapat duduk dengan nyaman di kursi belakang sambil mengangkut benda yang panjang. Fungsi ini merupakan fitur standar yang dapat ditemui pada kelas Sport dan Touring.

Sementara itu, fitur standar yang dapat dijumpai di semua kelas meliputi kamera TFT Color Touch Screen 5,8 inch yang membantu saat parkir. Di sisi pintu terdapat wadah untuk meletakkan botol berkapasitas 1 liter.

“All-New Mazda CX-5 memiliki bobot yang ringan namun kokoh berkat SkyActiv-Body yang dilengkapi 6 Airbags, Dynamic Stability Control System dan Traction Control System sebagai perlengkapan standar keselamatan. Selain itu, All-New Mazda CX-5 juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih seperti Emergency Stop Signal System, Hill Launch Assist System dan Tire Pressure Monitoring System,” jelas Mashahiro.

Sementara, Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia (MMI) percaya bahwa mobil Mazda CX-5 ini akan mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia karena para penggemar kendaraan SUV telah lama menantikan kendaraan dengan kinerja tinggi dan lincah serta konsumsi bahan bakar yang lebih ekonomis.

“Kami yakin All-New Mazda CX-5 akan menjadi pilar ketiga dari total penjualan PT. Mazda Motor Indonesia bersama dengan Mazda2 untuk kendaraan penumpang dan BT-50 untuk kendaraan komersil,” jelas Okue optimis.

All-New Mazda CX-5 Sport ditawarkan dengan harga Rp 375 juta untuk on-the-road di Jakarta sementara All-New Mazda CX-5 Touring ditawarkan dengan harga Rp 410 juta (OTR Jakarta).

Kedua tipe ini akan mulai tersedia di showroom resmi Mazda pada Juni 2012 dalam berbagai pilihan warna: Blue Sky Mica, Zeal Red Mica, Crystal White Pearl Mica, Aluminium Metallic, Metropolitan Grey Mica dan Black Mica. @rudi

 

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty