x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Tingkat Kehamilan Diluar Nikah Tinggi

Gaet KUA Terbaik, Pemkot Cilincing Perketat Pengawasan Sosial

Selasa, 05 Juni 2012 18:23 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Gaet KUA Terbaik, Pemkot Cilincing Perketat Pengawasan Sosial - Tingkat Kehamilan Diluar Nikah Tinggi- Wakil Walikota Jakarta Utara Natsir Sabara saat hadiri penganugerahan Cilincing didaulat sebagai peserta terbaik tingkat Administrasi Jakarta Utara Tahun 2012 dalam kategori KUA. (ichsan)

Wakil Walikota Jakarta Utara Natsir Sabara saat hadiri penganugerahan Cilincing didaulat sebagai peserta terbaik tingkat Administrasi Jakarta Utara Tahun 2012 dalam kategori KUA. (ichsan)

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Wakil Walikota Jakarta Utara Natsir Sabara sumringah saat KUA (Kantor Urusan Agama) Cilincing didaulat sebagai peserta terbaik tingkat Administrasi Jakarta Utara Tahun 2012.

Seperti diketahui kini di kawasan Jakarta tingkat kehamilan diluar nikah makin meningkat. Selain itu nikah siri (nikah secara agama) dan konflik di dalam rumah tangga lainnya yakni maraknya pornografi makin meningkat. Tak hanya itu saja, kondisi-kondisi ini diyakini menunjukkan gambaran kegagalan sebagian warga dalam membina keluarga.

Baca juga: Polisi ‘gerebek’ pabrik minuman palsu beralkohol di Cilincing dan Warga Sukapura keluhkan minimnya Fasum dan Fasos

“Penilaian KUA tingkat provinsi Jakarta merupakan posisi yang sangat strategis di dalam tengah-tengah masyarakat saat ini. Apalagi akhir-akhir ini tingkat perubahan sosial rendah dan menyimpang dari nilai-nilai agama,” ujar Nasir pada Selasa (5/6).

Nasir menegaskan kondisi ini saat menerima kedatangan Tim Penilai, Departemen Agama di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. Dalam kunjungan itu, KUA Cilincing juga rupanya sudah mengungguli 5 kawasan peserta lainnya.

Kondisi seperti sekarang ini, pungkas Nasir, perlu terus diimbangi dengan upaya yang kongkrit untuk membentuk nilai-nilai dan norma-norma dalam agama pada suatu Wilayah di Jakarta Utara. @ichsan




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty