x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Walikota Jaktim Sambut Baik

Inul Vista Karaoke Buka Cabang Ke-87

Senin, 02 Juli 2012 12:22 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Inul Vista Karaoke Buka Cabang Ke-87 - Walikota Jaktim Sambut Baik - Grand opening Inul Vizta

Grand opening Inul Vizta

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM :Pihak pengelola karaoke Inul Vista agar tetap menjaga keamanan dan kenyaman lingkungan sekitar, dan bisa menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar sehingga usaha tetap berjalan dengan lancar tanpa mengganggu pihak lain. Demikian yang diutarakan Walikota Jakarta Timur, Drs. Murdhani, MH saat menghadiri peresmian Inul Vista di lantai III Graha Mal Cijantung, Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur, Minggu (1/7/2012) malam.

Murdhani, mengatakan, memang tempat karaoke Inul Vista ini yang diperuntukan untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersantainya sambil karoke bersama keluarga, dan tempat karaoke ini memang di lihat masih mematuhi larangan agama dimana  yang berupa tidak menyediakan minuman beralkohol dan menyediakan pemandu perempuan saat berkaraoke.

Baca juga: Duh, 82 Kg daging campur formalin dijual di pasar Jakarta Timur dan Timses Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta kompak copoti atribut kampanye

“Jika memang dari pihak inul Vista masih menghormati aturan agama, alangkah lebih bagusnya lagi jika sudah masuk waktu sholat agar ada semacam pemberitahuaan running text bahwa sudah saatnya menjalankan sholat bagi umat muslim yang sedang berkaroke, sehingga umat muslim yang sedang asyik bersantai di tempat karoke tidak melupakan atau meninggalkan ibadah sholatnya,”kata Murdhani

Menurutnya, tempat ini masih mematuhi aturan pemerintah dan aturan agama akan tetap didukung. selain menyediakan tempat bersantai bagi orang lain untuk melepas penat, usaha ini juga sangat membantu masyarakat dalam bidang pekerjaan dimana banyak orang sudah bekerja di Inul Vista. Memang bagus sekali jika bisa memberikan peluang kerja baru bagi masyarakat.

“Apalagi kedepannya persaingan sangat ketat, kita harus bersaing dengan bangsa lain karena kedepan warga Negara lain sudah bisa bekerja dan membuka usaha secara bebas diseluruh dunia. Jangan sampai kita menjadi tamu di Negara sendiri, usaha semacam ini yang memberikan peluang usaha bagi orang banyak dan perlu dicontoh bagi yang lainnya dalam bentuk peluang usaha yang lainnya,” ujarnya.

Owner Inul Vista, Inul Daratista, mengatakan, usaha inul vista tempat hiburan sehat dimana inul vista ini memiliki konsep yang memang diperuntukan untuk keluarga dalam bersukaria dan menghabiskan liburan bersama keluarga.

“Ditempat karoke Inul Vista tidak menjual minuman keras, dan setiap ruangan dipasang cctv untuk memantau kegiatan dalam studio agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dan bahkan pintunya sengaja dibuat ada kaca tembus pandang dan tidak di kunci sehingga kegiatan didalam bisa dipantau dari luar,”kata Inul.

Inul berharap, karoke Inul Vista bisa menjadi yang terbaik dari seluruh tempat karoke yang ada selama ini, dan diharapkan dengan adanya Inul Vista bisa membatu penghasilan pajak daerah.

“Usaha yang kita jalankan ini tulus kita lakukan untuk memberikan tempat hiburan yang sehat bagi semua orang terutama untuk keluarga, dan dengan banyaknya cabang karoke Inul Vista bisa menyerap tenaga kerja sebanyak mungkin sehingga diharapkan akan semakin berkurangnnya angka pengangguran,” harapnya.

Sementara Perwakilan Pimpinan Vista Pratama H. Herman Kamal,  mengatakan, tempat Karoke Inul Vista cabang Graha Mal Cijantung merupakan Cabang ke 87 karoke Inul Vista, untuk di Jakarta sendiri sudah ada 17 outlet di DKI Jakarta, dengan adanya Inul Vista telah membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat.Memang karaoke ini suatu usaha hiburan keluarga yang sehat, dengan tidak menyediakan minuman keras dan tidak menyediakan pemandu perempuan dalam studio.

“Kita ingin memberikan tempat hiburan yang sehat bagi siapa saja terutama untuk keluarga, sehingga dengan begitu usaha ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas dikarenakan apa yang kita berikan memang tempat hiburan yang sehat tanpa ada unsur maksiat. Kita ingin usaha yang dilakukan sehat, dan apa yang kita sajikan untuk masyarakat adalah yang terbaik. Di samping itu setiap membuka outlet barunya Inul  selalu memberikan santunan kepada anak yatim sebesar 5 juta ” kata  Herman.@winarko

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty