x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Kecelakaan Maut di Jl Mayor Bismo Kediri

Mobil Tertimpa Truk Kontainer, 5 Orang Tewas Seketika

Jumat, 06 Juli 2012 17:55 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Mobil Tertimpa Truk Kontainer, 5 Orang Tewas Seketika - Kecelakaan Maut di Jl Mayor Bismo Kediri - Mobil Toyota Innova ringsek tertimpa mobil kontainer di Jl Mayor Bismo, Kota Kediri

Mobil Toyota Innova ringsek tertimpa mobil kontainer di Jl Mayor Bismo, Kota Kediri

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Kecelakaan maut terjadi di Jl Mayor Bismo Kota Kediri tepatnya di perempatan Semampir, Jumat pagi (6/7/2012).

Dalam insiden kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil, diantaranya truck kontainer sarat muatan, Kijang Innova dan Isuzu Phanter itu menyebebkan 5 (lima) orang penumpang mobil kijang tewas seketika.

Baca juga: Dikurung dalam rumah, nenek renta jatuh saat panjat tembok dan Kecelakaan maut tewaskan 18 korban akibat pick up nyalip bus

Lima korban dari enam penumpang itu tewas setelah mobil kijang innova yang di tumpanginya tertimpa kontainer.

Sejumlah saksi mata yang ditemui LICOM dilokasi kejadiaan mengatakan, kejadian tragis pukul 02.11 itu bermula saat truck kontainer yang dikemudikan Imam Syafii (40) asal Bungurasih Utara, Waru, Sidoarjo melaju dari arah utara menuju keselatan dengan lamban, sementara itu dari arah timur kijang Innova benomor polisi (nopol) BK 1192 KI melaju dengan kecepatan tinggi lalu menghantam badan kontainer.

Dimungkinkan, sebelum tabrakan terjadi, mengetahui ada mobil innove melaju tanpa kendali dari arah berlawanan, sopir truck sempat membanting stir kekanan dan mengakibatkan truk terguling dan mengencet kijang inova yang saat itu juga menabrak bagian kiri badan truk.

Karena jarak terlalu dekat, kontainer yang memuat 22 ton tepung dari Perak, Surabaya menuju ke Kabupaten Tulungagung menghantam Inova. Setelah itu, kontainer oling ke kiri dan diterjang sebuah mobil Panther yang dikemudikan Hadi Biantoro, (39) warga Banaran RT 12/RW 8, Kota Kediri.

Dari pantauan LICOM dilokasi kejadian, dalam proses evakuasi terlihat para petugas evakuasi dari tagana dan juga dari kepolisian kota kediri kesulitan untuk mengangkat bak kontainer yang menggencet kijang inova tersebut. Rantai derek sempat putus dan mengakibatkan kijang inova semakin ringsek.

Ironisnya, saat rantai derek itu putus dan menimpa lagi mobil kijang inova, ternyata didalamnya masih terdapat empat orang penumpang.

Praktis, tubuh para korban yang kondisinya sangat mengenaskan itu kembali ditimpa kontainet sebarat puluhan ton. kejadian itu sontak membuat warga dan awak media yang ada di lokasi kejadian berteriak hiteris.

Adapun korban yang tewas dilokasi kejadian Kirul Fadli (28) sopir Inova, Yulia Sari (38), Belia Tamia Graci Kataren (17), Andis (45), Tasya Amalia Taron (12) semua diketahui warag asal Tapak, Aceh Selatan, Sumatera Utara.

Sementara korban selamat Jenda Ingan Mahuli Kataren (48) seorang dosen Universitas Muhammadiyah Aceh.

Proses evakuasi korban sempat memakan waktu beberapa jam dan juga memacetkan lalu lintas yang akan masuk ke kota kediri.

Sebagaimana sudah diberitakan, Inova memuat enam penumpang berasal dari timur ke barat. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba kontainer yang disopiri Imam Syafii (40) asal Bungurasih Utara, Waru, Sidoarjo melaju dari utara ke selatan.*aka

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty