x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Gaya Pria Demi Puaskan Pasangan

Tiga Posisi Seks Agar Tahan Lama

Sabtu, 07 Juli 2012 18:36 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Tiga Posisi Seks Agar Tahan Lama - Gaya Pria Demi Puaskan Pasangan - ilustrasi

ilustrasi

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Berhubungan Seks denganĀ  waktu normal merupakan idaman para pasangan suami istri (Pasutri). Normal disini diartikan pasangan tersebut sama sama merasa puas. Dengan seks normal ini, pasutri akan sama- sama mencapai kepuasan.

Sayangnya, beberapa faktor seperti, stress, pola makan yang kurang baik dan faktor psikologis membuat sebagian pria tidak bisa berhubungan seks dalam waktu yang normal. Kondisi ini sering disebut dengan istilah ejakulasi dini. Jika kondisi ini terjadi maka pihak wanitalah yang akan paling dikecewakan.

Baca juga: Nah, bercinta terbukti dapat meningkatkan intelegensi! dan Menstruasi tak teratur hingga masa remaja bisa disebut gejala PCOS

Ada berbagai posisi sesk yang diyakini mampu membuat pria tahan lama melakukan hubungan intim. Namun ada tiga yang direkomendasikan oleh LensaIndonesia.Com karena ada berbagai variasi dan fantasi yang terjadi saat Anda melakukannya.

1.Posisi Misionaris: Pria di Atas Wanita
Posisi ini sudah sangat lazimĀ  dilakukan, hanya saja perlu tambahan tehnik agar lebih efektif. Tehnik tersebut adalah usahakan kaki pasangan pria yang mengapit kaki pasangan wanita dan bukan sebalik. Selain itu cobalah bermain denga beberapa gaya seperti mengangkat kaki ke atas dan berbagai gaya lainnya. Anda bisa menyesuai dengan kenyamanan anda sendiri.
2.Posisi Duduk Berhadapan
Posisi ini dapat memberikan sensasi visual yang lebih. Selain itu kelebihan dari posisi ini adalah pasangan pria lebih mampu mengendalikan tempo. Beberapa pasangan pria mengaku dengan posisi duduk saling berhadapan sangat membantu bertahan lebih lama.
3.Posisi Wanita Koboi Berkuda
Mungkin bagi anda yang sudah sering menonton Film Cowboy, maka anda bisa membayangkan bagaimana mempraktekannya posisi ini. Dalam Posisi ini seorang wanita berada di atas suami dengan gerakan maju mundur. Dengan posisi ini wanita lebih mengambil peranan sehingga suami lebih berkonsentrasi menjaga momentum hingga mencapai orgasme. Gaya ini paling banyak disukai wanita karena mereka bisa mengeksplor fantasi seksnya dalam posisi ini (int/LI14)




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty