Bengkel Resmi Honda Buka Selama Mudik

LENSAINDONESIA.COM: Honda Surabaya Center (HSC) sebagai main dealer mobil Honda di wilayah Jatim, Bali dan Lombok, mulai membuka enam posko mudik di wilayah Jatim dan Bali. Dalam mengawal kelancaran arus mudik di Jatim, 11 bengkel resmi honda yang tersebar di Jatim dan Bali dibawah naungan HSC tetap buka seperti biasa.

GM HSC, Wendy Miharja, menyampaikan dari jumlah enam posko tersebut, empat posko berlokasi di Jatim di antaranya Caruban-Madiun, Tuban, Probolinggo dan Paiton. Sedangkan dua posko lainnya ditempatkan di wilayah Bali yakni kawasan Bedugul dan Soka-Tabanan.

“Kami tetap berusaha maksimal melayani pemudik yang menggunakan mobil honda agar lancar dan bisa bertemu keluarga. Kami berharap pemudik yang menggunakan honda bisa memanfaatkannya,” ucap Wendy kepada LICOM, Selasa (14/8/2012).

Seiring dengan pengawalan mudik di Jatim, HSC juga menyiapkan berbagai promo mudik Honda 2012. Diantaranya meliputi diskon jasa perawatan berkala sebesar 15 persen, diskon pembelian suku cadang 10 persen, diskon Honda Automobile Oil 20 persen dan free uji emisi. Progam promo mudik Honda 2012 ini berlaku sampai 31 Agustus tahun 2012.

Selain itu, untuk memberikan kualitas pelayanan prima, Honda meluncurkan program Honda Extra Care-Extended Warranty kepada pelanggan. Dengan membayar sejumlah nominal tertentu, pelanggan dapat maksimalkan periode masa garansi kendaraan hingga 5 tahun atau 14,000 km.

“Program ini bisa meningkatkan nilai kendaraan Honda kesayangan anda tanpa perlu khawatir tentang biaya perbaikan tak terduga,” ujarnya berpromosi. @panji