x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Jelang Musim 2012-2013 ISL

Gonzales dan Yongki Out dari Skuad Persisam

Jumat, 31 Agustus 2012 15:07 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Gonzales dan Yongki Out dari Skuad Persisam - Jelang Musim 2012-2013 ISL -

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Persisam Putra Samarinda dipastikan tidak memperpanjang kontrak penyerang Christian ‘El Loco’ Gonzales dan Yongki Ariwibowo untuk mengarungi musim kompetisi 2012/13 yang rencananya mulai digulirkan November mendatang.

Alasan tidak digunakannya kembali jasa Gonzales dan Yongki lebih dikarenakan keinginan pihak manajemen untuk lebih memaksimakan para pemain muda termasuk di antaranya jebolan pemain U-21.

Baca juga: Persepam paksa wasit berikan hasil imbang saat jamu Perseru Serui dan Persebaya kokoh di puncak klasemen ISL wilayah timur

“Kapan lagi jika tidak kita mulai dari sekarang memberikan kesempatan kepada mereka yang masih muda seperti halnya Lerby Erliandry dan Aldair Makatindu untuk tampil,” terang manajer Persisam Putra Agus Setiawan.

Selain itu, datangnya dua pemain baru yang berposisi sebagai penyerang yakni mantan pemain Semen Padang, Ferdinan Sinaga dan pemain asing, Lemb Arnold, menjadi indikasi tidak dipertahankannya Gonzales dan Yongki dalam skuat musim depan.

“Kita memilih memberdayakan pemain muda karena tujuan kita untuk membangun tim. Mekipun kami akui untuk ini kita memerlukan waktu yang relatif panjang,” jelasnya.

Selain Gonzales dan Yongki beberapa pemain lokal yang memperkuat tim berjuluk Pesut Mahakam musim 2011/12, juga tidak diperpanjang kontraknya. Mereka antara lain Akbar Rasyid, Johan Yoga Utama, Agung Prasetyo dan Tri Setyo Nugroho.

Sementara itu, lanjut Agus, para pemain lama yang dipertahankan yakni Usman Pribadi, M Roby, Eka Ramdani, Dias Angga, Arifki Eka Putra, Isdiantono, Fajar Legian, Joko Sidik dan Supriyono.

“Sembilan pemain lama yang kita pertahankan ini seperti juga diungkapkan presiden direktur sebelumnya, kita minta untuk datang ke Samarinda pada 1 September bersama pemain baru guna menjalani tes fisik yang langsung dipimpin pelatih baru Persisam, Sartono Anwar,” imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, untuk menghadapi kompetisi musim 2012/13, selain mempertahankan sembilan pemain lama, Persisam juga mendatangkan tiga pemain asing yakni, Pierre Njanka, Lancine Sanogo Kone, Lemb Arnold ditambah lima pemain lokal yakni terdapat nama Ferdinan Sinaga, Toldo, Budiawan, Sumardi dan Dian Irawan dan lima pemain U-21 serta lima pemain cadangan.

 

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty



Editor: +Catur Prasetya

Menamatkan pendidikan S1 Sastra Inggris Universitas Dr. Soetomo, redaktur yang juga penghobi berat bulutangkis…

Facebook Twitter Google+ Index Berita 



code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty