x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Tayang Seminggu Lagi di Bioskop

Film Radio Galau FM Cocok Bagi Remaja Gundah Gulana

Kamis, 06 September 2012 09:40 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Film Radio Galau FM Cocok Bagi Remaja Gundah Gulana - Tayang Seminggu Lagi di Bioskop - ist: salah satu cuplikan film

ist: salah satu cuplikan film

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Rapi Film kembali memproduksi film bertemakan drama remaja yang berjudul Radio Galau FM. Film tersebut diangkat dari novel dengan judul yang sama. Istilah galau sendiri memang sedang trend saat ini dikalangan remaja dan diartikan sebagai kegundah gulana.

Film yang disutradarai oleh Iqbal Rais ini mampu membawa penonton hanyut ke dalam suasana hati. Film ini dibintangi bintang remaja yang sedang naik daun seperti Dimas Anggara, Natasha Rizky, Alisia Rininta, Jordi Onsu dan Ramon Y. Tungka, serta pelawak Joe P.Project.

Rencananya film diproduseri Gope T. Samtani dan berdurasi 90 menit ini akan beredar di bioskop-bioskop 21 dan XXI seluruh Indonesia mulai tanggal 13 September 2012.

Radio Galau FM mengisahkan seorang pemuda bernama Bara yang hidupnya galau ketika sedang menjomblo dan bertambah galau ketika berpacaran.

Awalnya sudah selama tiga tahun, Bara (diperankan Dimas Anggara) tidak punya pacar. Selama tiga tahun terakhir Bara menghabiskan malam minggu dikamar, pacaran dengan laptop dan mengejar impiannya menjadi penulis. Selama tiga tahun hanya ada satu hal yang konstan dalam hidup Bara: Galau.

Kegalauan Bara berakhir ketika hadir sosok Velin (Natasha Rizky), adik kelas lucu yang kemudian menjadi pacarnya. Bersama Velin, Bara memasuki dunia baru yang penuh warna. Bersama Velin, hidup Bara menjadi lebih indah dan menyenangkan.

Tapi, masa masa indah bersama Velin tidak bertahan lama. Velin yang manis perlahan bertransformasi menjadi manja dan menyebalkan. Velin berubah, Bara mulai gerah. Bara berusaha mencari solusi, tetapi sikap dramatis Velin kian menjadi. Velin bahkan sampai mencoba bunuh diri dan hal ini membuat Bara galau lagi.

Ditengah kegalauan Bara, hadir sosok Diandra, kakak kelas yang cantik, seksi dan dewasa. Diandra membuat Bara nyaman. Diandra membuat Bara senang. Diandra membuat Bara melupakan Velin. Sialnya, ternyata Diandra lebih dramatis dari Velin dan hal ini tersebut membuat Bara semakin galau.

Awalnya Bara berpikir kehadiran perempuan akan membuat dirinya tidak galau lagi. Tapi nyatanya Velin dan Diandra malah membuat Bara galau tingkat nasional. Bagaimana cara Bara menghadapi Velin dan Diandra? Apa yang Bara lakukan untuk mengusir kegalauannya? Jawaban bisa kamu dapatkan di Radio Galau FM mulai 13 september 2012 diseluruh bioskop Indonesia. (Rudi)

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty






code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty