x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Cocok Untuk Angkutan Kargo, Perkebunan, Pertambangan dan Batubara

Mercedes-Benz Hadirkan Truk Axor & Actros

Selasa, 25 September 2012 22:10 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Mercedes-Benz Hadirkan Truk Axor & Actros - Cocok Untuk Angkutan Kargo, Perkebunan, Pertambangan dan Batubara -

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Selama lebih dari 100 tahun nama Mercedes-Benz telah memproduksi truk dengan kualitas tertinggi. Dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, Mercedes-Benz menghadirkan  terbaru di jajaran truk, yakni Axor dan Actros yang mengagumkan.

Dr. Claus Weidner, Direktur Utama dan CEO Mercedes-Benz Indonesia mengungkapkan pihaknya menghadirkan kendaraan jens truk lantaran banyaknya permintaan di Indonesia baik untuk angkutan kargo dan logistik di jalan raya, maupun untuk kebutuhan angkutan tambang dan batubara.

“Kami memiliki gudang di Medan, Sumatera Utara untuk truk dan bus. Yang baru di Tanjung Redeb dan Samarinda untuk truk perkebunan dan pertambangan.  Kami mengerahkan tim berdedikasi dan bersertifikat, dan teknisi professional untuk memastikan pengelolaan truk dan bus kami, sehingga tidak mengkhawatirkan pelanggan kami,” kata Claus Weidner kepada LICOM di booth Mercedes-Benz, hall B, IIMS 2012, Jakarta.

Truk Mercedes-Benz yang dihadirkan yakni varian Axor yakni Axor 2633S dan Axor 2628, serta tiga truk Actros yang menyajikan tipe truk yang cocok untuk off-road, pertambangan, dan transportasi minyak dan gas.

“Kami bangga dapat menyajikan truk Axor terbaru di acara bergengsi IIMS 2012 ini. Dengan desain yang lebih aerodinamis, varian ini telah disesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia yang membutuhkan truk berkekuatan besar dengan bahan bakar efisien dan mudah dalam perawatan,” tambah Olaf Peterson, Commercial Vehicle Director at Mercedes-Benz Trucks.

Kehadiran AXOR 2633S adalah jawaban kebutuhan konsumen akan kendaraan kargo dan peralatan transportasi yang lebih kuat. AXOR 2633S dioperasikan melalui transmisi manual, mudah dikendarai di berbagai medan dan mudah perawatannya.

Truk ini menggunakan mesin OM 926 LA 7.200 cc yang dilengkapi dengan Euro 3 standard, turbocharger, intercooler, dan water separator, memungkinkan untuk menghemat bahan bakar.

“Dengan semua kemampuannya, AXOR 2633 S yang baru menyediakan nilai-nilai ekonomi kompetitif dibandingkan dengan truk lain di kelasnya. Dengan varian ini kami sangat optimis bahwa kami dapat bersaing di pasar menengah kendaraan komersial di Indonesia,” jelas Olaf.

Selain memperkenalkan produk terbaru, pada kesempatan ini Mercedes-Benz menyediakan sertifikat untuk tiga Body Builder. Mercedes-Benz telah menerapkan Body Builder Advisory sejak 2008 yang bertujuan mempertahankan kualitas tinggi dan standar bus yang baik, baik untuk chasis dan bodi, yang terpadu dalam satu unit yang unggul.

“Saat ini ada 8 Body Buider di Indonesia yang memegang sertifikat Mercedes-Benz.  Kami juga ingin mengumumkan bahwa mitra kami, Adi Putro, Tentrem dan Morodadi telah menerima sertifikat tambahan dari Mercedes-Benz,” tandas Olaf.@Rudi

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty



Editor: +Catur Prasetya

Menamatkan pendidikan S1 Sastra Inggris Universitas Dr. Soetomo, redaktur yang juga penghobi berat bulutangkis…

Facebook Twitter Google+ Index Berita 




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty