x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Caretaker Dianggap Gagal Jalankan Tugas

PAC Desak Muscab DPC PKB Surabaya Digelar

Kamis, 27 September 2012 19:59 WIB (2 years yang lalu)Editor:
PAC Desak Muscab DPC PKB Surabaya Digelar - Caretaker Dianggap Gagal Jalankan Tugas - H. Masyur Ketua PAC Sawahan (iwan)

H. Masyur Ketua PAC Sawahan (iwan)

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Sejak masa kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Surabaya yang dipimpin Musyafak Rouf dinyatakan habis pada bulan Februari lalu, belum ada agenda Musyawarah cabang (Muscab) yang digelar untuk memilih ketua baru.

Praktis hingga kini DPC PKB Surabaya berjalan tanpa nahkoda definitive yang tentunya bisa membuat kinerja partai menjadi tidak maksimal jelang Pemilu Legislatif. Hal ini mendapat reaksi dari Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB Surabaya, yang mendesak digelarnya Muscab pada bulan Oktober mendatang.

Baca juga: DPP pastikan Cak Imin jadi Ketum PKB lagi secara aklamasi dan Ancam bubarkan Muktamar, Gusdurian tolak Cak Imin jadi Ketum PKB

Ketua PAC Sawahan, Mansyur, mengatakan sebelumnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB sudah mengutus caretaker, Lukmanul Hakim yang diharapkan bisa menggelar Muscab untuk memilih ketua baru. Tapi kenyataanya hingga masa jabatanya habis pada 19 September lalu Muscab belum bisa dilaksanakan.

“Kita menggangap kinerja caretaker gagal karena tugas hingga sekarang Muscab belum terlaksana. Kita sudah mendapat tanggapan dari DPP yang intinya Muscab segera dilaksanakan,” katanya ketika ditemui di Kantor DPC PKB Surabaya (27/9/2012), sebelum acara doa bersama memperingati 1000 hari wafatnya Gus Dur.

Menurutnya, dari 31 PAC yang ada di Surabaya sebanyak 28 PAC menyatakan Muscab harus segera digelar. Hal ini dikarenakan beberapa agenda penting seperti pemilihan legislatif sudah dekat dan partai harus merapatkan barisan untuk konsolidasi.

“Partai lain sudah mempersiapkan diri, sedangkan kita masih rebut mencari pemimpin. Padahal waktu sudah mepet dan kita harus melakukan konsolidasi dengan anggota untuk merapatkan barisan,” tegasnya.

Sementara itu, untuk mengenang 1000 hari wafatnya Gus Dur, seluruh PAC PKB Surabaya menggelar doa bersama di Kantor DPC PKB Surabaya yang dihadiri beberapa tokoh seperti K.H Usman Yasin, Penasehat Pendok Pesantren Darul Aitam Cabang Surabaya.@iwan_christiono

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty