x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Kejuaraan Tenis Tingkat Internasional Lapangan Kurang Memadai

Pelatih Tennis Mengeluh, Lapangan Event Piala Soedjojo Soejono Tak Layak Pakai

Kamis, 11 Oktober 2012 13:18 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Pelatih Tennis Mengeluh, Lapangan Event Piala Soedjojo Soejono Tak Layak Pakai - Kejuaraan Tenis Tingkat Internasional Lapangan Kurang Memadai - Kondisi salah satu lapangan yang dianggap tidak layak pakai/foto; Angga Lensa.

Kondisi salah satu lapangan yang dianggap tidak layak pakai/foto; Angga Lensa.

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Empat hari sudah Kejuaraan Tennis Lapangan Piala Soedjojo Soejono XXXI digelar, namun ada hal yang menjadi gangguan para pemain dan pelatih. Mereka mengeluhkan fasilitas lapangan tennis yang berada di Kodam V Brawijaya Surabaya.

Kompetisi yang rencananya akan digelar seminggu lebih ini, banyak menerima keluhan dari pelatih, salah satunya Sungkono. Pelatih tennis klub Semen Gresik tersebut mengeluhkan beberapa lapangan yang kurang layak pakai.

Baca juga: Turnamen Tennis Junior Master 2013 resmi dibuka dan Perbincangan heboh Wimbledon di Facebook

Dari delapan lapangan yang ada, hanya enam yang layak pakai untuk Kejuaraan Tennis Tingkat Internasional, sementara dua lapangan yang tersisa tak layak untuk kompetisi sebesar ini. Jika dilihat dari kondisi lapangan, sepertinya persiapan panitia sangat minim.

Terbukti, kondisi lapangan yang kurang memadai masih menjadi persoalan di event internasional. Pertanyaanya, berapakah anggaran yang diperuntukkan perawatan untuk persiapan menggelar event itu? Ini yang harus ditelusuri.

“Beberapa pemain saya merasa kesulitan saat bertanding di dua lapangan tersebut, dikarenakan lapangan sangat kotor dan dipenuhi daun-daun,” ujar pelatih asal Jawa Tengah ini.

“Pemain Semen Gresik selalu kalah saat bermain dilapangan tersebut, sedangkan saat bermain di 6 lapangan lainya, performa mereka sangat bagus,” beber Sungkono saat ditemui dipinggir lapangan, Kamis (11/10).

“Mungkin, jika kompetisi ini bersifat lokal tak masalah, tapi kompetisi ini bertaraf internasional, seharusnya panitia memperhatikan hal tersebut,” lengkapnya.@angga_perkasa




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty