x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Kenalkan Potensi Wisata

Bupati Launching Magetan the beauty of Java

Minggu, 14 Oktober 2012 02:41 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Bupati Launching Magetan the beauty of Java - Kenalkan Potensi Wisata - Direktur Eksekutif Badan Promosi Pariwisata Daerah Jawa Timur, Arief Rahman menyerahkan cinderamata kepada Bupati Megetan, Sumentri

Direktur Eksekutif Badan Promosi Pariwisata Daerah Jawa Timur, Arief Rahman menyerahkan cinderamata kepada Bupati Megetan, Sumentri

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Bertepatan dengan HUT Kabupaten Megetan ke 337 serta hari jadi Pemerintah Provinsi Jawa Timur ke 67, Bupati Sumantri me-launching merek Magetan sebagai kota wisata, Magetan the beauty of Java di Stadion Yosonegoro, Jumat (12/10/2012).

Dalam Launching Magetan the beauty of Java ini juga digelar berbagai kegiatan di antaranya, pameran bonsai di halaman gedung DPRD dan Pekan Pasar Rakyat Magetan (PPRM) yang dibuka hingga 20 Oktober pekan depan.

Baca juga: Pria tua sakit-sakitan dibuang, Dinsosnakertrans Ngawi tak peduli dan Dianggap sesat, pengajian Majelis Tafsir Alquran dibubarkan massa

Bupati Magetan Sumantri mengatakan, rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan daerah. “Pameran ini merupakan sarana promosi untuk mengenalkan peluang usaha,” ujarnya di sela acara peluncuran.

Bupati Sumantri meminta, para pelaku usaha UKM-UKM peserta PPRM bisa memanfaatkan kegiatan ini sebagai motivasi sekaligus meningkatkan daya saing produk.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Provinsi Jawa Timur Arief Rahman menyampaikan, launching Magetan The Beauty of Java ini bisa menjadi sarana promo obyek wisata yang ada di Kabupaten Magetan. Merek ini akan menjadi identitas bagi Magetan sebagai kota wisata untuk pemasaran Magetan sebagai destinasi wisata berkelas nasional.

Menurut Arief, Magetan memiliki puluhan obyek wisata alam dan peninggalan sejarah yang layak untuk digali dan terus dikembangkan. “Banyak sekali potensi wisata di Magetan, hampir tiap kecamatan bahkan desa, terdapat obyek wisata andalan,” ungkapnya.

Mungkin, lanjut Arief Rahman, untuk saat ini masyarakat luas belum banyak mengenal atau tahu potensi yang ada di kabupaten ini. Maka, logo Magetan The Beauty of Java ini yang menjadi jalan untuk mengenalkan Magetan lebih jauh.

“Pesona wisata dan kerajinan di Magetan sangat banyak. Bukan hanya Telaga Sarangan dan Telaga Wahyu. Baru-baru juga telah dibuka obyek wisata arung jeram di wilayah Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan,” pungkasnya.@arso




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty