x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Mampu Bersaing dengan AC Milan Junior

Pertamina-Indonesia All Star Team 2012 Pertahankan Gelar Juara di Italia

Rabu, 07 Nopember 2012 00:18 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Pertamina-Indonesia All Star Team 2012 Pertahankan Gelar Juara di Italia - Mampu Bersaing dengan AC Milan Junior - Pertamina-Indonesia All Star Team 2012

Pertamina-Indonesia All Star Team 2012

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESI.COM: Pertamina-Indonesia All Star Team 2012 berhasil meraih gelar juara pada ajang Turnamen Intesa San Paolo, Milan Italia. Gelar ini merupakan yang ketigakalinya setelah sukses juara pada 2010 dan 2011.

Kemenangan ini menambah catatan prestasi yang diraih pemain muda hasil seleksi program Indonesian All Star Team Challenge 2012 yang disponsori Pertamina. Tim besutan Danang Suriyadi ini berhasil membuktikan keunggulannya bersaing dengan tim lain dari AC Milan Junior Camp di lebih dari 30 negara.

Prestasi meraih gelar terbaik diperoleh setelah tim yang diperkuat 18 pemain muda usia 13 -16 tahun itu berhasil mengatasi perlawanan pemain gabungan dari Italia, Lithuania, dan Kroasia di partai final, Sabtu (03/11/2012) malam.

Pertamina-Indonesia All Star Team 2012 menang dengan skor 2-1, melalui gol-gol yang dicetak oleh M. Ananda pada babak pertama dan M. Krisna Setiawan pada babak kedua dan hanya berbalas satu gol melalui titik penalti pada babak pertama.

Atas kemenangan ini, Indonesia All Star Team 2012 berhasil mengulang kesuksesan wakil Indonesia di dua tahun sebelumnya, 2010 dan 2011. Hasil ini membanggakan bagi seluruh masyarakat Indonesia, sekaligus merealisasikan harapan Pertamina, selaku sponsor dan insan sepakbola nasional, termasuk PSSI yang juga memberikan perhatian lebih kepada pembinaan pemain usia muda.

“Kami sangat bangga atas pencapaian tim yang tampil luar biasa di tengah kesulitan beradaptasi dengan cuaca. Lawan yang dihadapi Pertamina-Indonesia All Star Team 2012 juga cukup kuat namun berhasil diatasi dengan baik sehingga gelar juara dapat dipertahankan. Prestasi ini kembali menunjukkan betapa besarnya potensi bibit-bibit muda Indonesia untuk dikembangkan dan menjanjikan harapan cerah bagi masa depan sepakbola nasional,” kata Vice President Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir.

Pada partai pembuka, Pertamina-Indonesia All Star Team 2012 berhasil menundukkan gabungan pemain dari Benua Amerika dengan skor telak 5-0.

Kemenangan ini sendiri menjadi kemenangan kedua di Milan, setelah sebelumnya mengalahkan akademi AC Milan dengan skor 2-0 dalam partai pemanasan.

Pertamina-Indonesia All Star Team 2012 berhasil memetik kemenangan 4-0 atas tim gabungan dari negara-negara Skandinavia. Di partai ketiga, wakil Indonesia berhasil mengalahkan Italia B dengan skor 6-0 dan berhak tampil di final sebelum akhirnya memastikan gelar juara.

PT Pertamina (Persero) adalah badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang energi di Indonesia. Saat ini, Pertamina berkomitmen mendorong proses transformasi internal dan pengembangan yang berkelanjutan guna mencapai standar internasional dalam pelaksanaan operasional dan tatakelola lingkungan yang lebih baik, serta peningkatan kinerja perusahaan sebagai sasaran bersama.

Sebagai perusahaan migas nasional, Pertamina berkomitmen untuk mewujudkan keseimbangan antara pencapaian keuntungan perusahaan dengan kualitas pelayanan publik. Dengan 55 tahun pengalaman menghadapi tantangan di lingkungan geologi Indonesia, Pertamina merupakan perintis pengembangan usaha gas alam cair atau Liquefied Natural Gas (LNG).

Lingkup usaha Pertamina termasuk dalam melakukan eksplorasi dan produksi migas; pengolahan kilang minyak, manufaktur dan pemasaran produk-produk energi dan petrokimia; pengembangan BBM nabati, tenaga panas bumi dan sumber-sumber energi alternatif lain. Kegiatan operasi dan fasilitas infrastruktur Pertamina tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Pertamina melayani kebutuhan energi bagi lebih dari 230 juta rakyat Indonesia.@andrean_lensa
Sumber: Pertamina Media Contact Ali Mundakir
VP Corporate Communication

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty






code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty