x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Gegerkan Warga Pemalang

Ditemukan, Mayat Wanita ‘Berkalung’ Botol Miras

Senin, 12 Nopember 2012 21:29 WIB (1 year yang lalu)Editor:
Ditemukan, Mayat Wanita ‘Berkalung’ Botol Miras - Gegerkan Warga Pemalang - Ist/mayat wanita di sebuah ladang di Pemalang (Foto: Boy)

Ist/mayat wanita di sebuah ladang di Pemalang (Foto: Boy)

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Mayat wanita tanpa identitas ditemukan setengah terkubur disebuah ladang, di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Senin (12/11/2012). Saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk dan sulit dikenali. Dileher korban terdapat sebuah botol minuman keras. Polisi menduga mayat ini merupakan korban pembunuhan.

Setelah dievakuasi dari lokasi kejadian di Desa Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, senin (12/11/2012), mayat langsung dibawa kerumah sakit Ashari Pemalang. Kondisi mayat sudah membusuk dan sulit untuk dikenali. Polisi tidak menemukan identitas apapun pada diri korban.

Baca juga: Caleg PKPI Jateng II siap jadi pendamping masyarakat desa dan Mahasiswa dan 9 komplotan "sadis" bersenjata digulung di Jawa Tengah

Mayat berjenis kelamin perempuan diperkirakan berusia 16 tahun. Korban mengenakan celana jeans, kaos warna biru serta jaket. Dileher korban terdapat sebuah botol minuman keras. Polisi menduga korban tewas akibat dibunuh. Diperkirakan korban meninggal satu minggu lalu karena kondisinya sudah membusuk dan rusak.

“Kami curiga dalam tiga hari terakhir ini mencium bau kurang sedap yang berasal dari area ladang. setelah dicari-cari, ternyata sumber bau tak sedap tersebut berasal dari mayat yang terkubur ditengah ladang. saat ditemukan warga, mayat dalam keadaan setengah terkubur dengan bagian punggung yang menyembul keluar,” ujar Ali imron, warga Desa Belik kepada LICOM.

Warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya langsung berdatangan kerumah sakit untuk memastikan apakah mayat ini merupakan anggota keluarganya atau bukan. Namun karena kondisi mayat sudah busuk dan rusak, warga tidak bisa mengenalinya.

Petugas Polisi Polsek Belik Pemalang masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban. Bagi warga yang kehilangan anggota keluarganya yang masih remaja diharapkan segera mendatangi rumah sakit Dokter Ashari Pemalang untuk mencocokan identitas korban. @boy

 




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty