Heboh, Gangnam Style di Art Honda Brio Holic Competition 2012

LENSAINDONESIA.COM: Art Honda Brio Holic Dance Competition 2012, digelar perdana diikuti 7 group peserta dari Surabaya. Lomba ini diperuntukkan bagi kawula muda usia 15 hingga 22 tahun, sekaligus menjadi even perdana dari promosi Honda Brio Holic, di Surabaya Town Square (Sutos), Jumat (16/11/2012).

General Manager Honda Surabaya Center, Wendy Miharja, mengatakan, even kompetisi ini dibagi dua hari yakni lomba ekspression mirip Psy dan dance competition.

“Sebanyak 17 mobil Honda didisplay untuk mengenalkan kepada pengunjung di lokasi pameran Sutos Surabaya mulai 15 hingga 18 November 2012. Pameran diiringi juga dengan workshop fotografi yang menyiapkan total hadiah Rp 10 juta¬†dan Freed Photo genic,” jelasnya kepada LICOM.

Untuk kriteria perlombaan, Haris salah satu dewan juri mengatakan, pemenang masing-masing akan dipilih juara I,II dan III. Even ini sekaligus untuk mencari bakat muda menyalurkan potensi dan bakat terpendam dari anak-anak muda saat ini.

“Penilaian lomba terdiri dari teknik dan penampilan, serta mengutamakan kekompakan menciptakan tarian kreatif dan kostum,” terang Haris.

Ditambahkan Haris, kegiatan ini merupakan kreasi modern dengan mengambil tema Gangnam Style.@JefriLensa

Aksi kreatif dance di Honda Brio Holic Competition 2012 di Surabaya Town Square /* foto-foto Jefrey