Rambut Panjang Wanita Bikin Hot di Ranjang

LENSAINDONESIA.COM: Kebanyakan pria menyukai wanita yang memiliki rambut panjang. Namun, pernakah Anda bertanya-tanya apakah hal itu ada kaitannya dengan seks?

Nah, yang lebih mengejutkan ialah, pria merasa rambut panjang secara seksual lebih menarik. Rambut panjang seorang wanita membuat dirinya terlihat lebih sensual dan menarik mata seorang pria. Inilah sebabnya mengapa laki-laki lebih suka wanita dengan rambut panjang.

Memang ada beberapa pria yang lebih suka wanita dengan rambut pendek. Seperti dilansir Boldsky, ini dia beberapa alasan mengapa para pria lebih suka wanita dengan rambut panjang:

1. Lebih ‘Hot’
Bahkan jika Anda memiliki rambut panjang yang keriting atau lurus, pria akan tetap merasa hot! Rambut panjang yang bersinar dan lembut dapat menggoda seorang pria dalam hitungan detik. Pastikan, rambut Anda wangi! Itu merupakan tambahan untuk menggoda para pria.

2. Menandakan kesuburan
Menurut banyak penelitian, rambut panjang dan tebal menandakan tingkat kesuburan seorang wanita. Rambut yang sehat juga menunjukkan wanita sehat dan aktif baik secara fisik maupun mental.

3. Fantasy
Setiap pria memiliki fantasi. Hal itu bisa tersalurkan melalui nonton video atau melalui imajinasi diri. Ada banyak pria yang suka melihat rambut basah. Tetesan air pada leher atau dada setelah mandi dapat membuat mereka senang dalam hitungan detik.

4. Seksual
Ketika berciuman, pria suka bermain dengan rambut seorang wanita, mengelus dan membelai. Ini tidak hanya karena perempuan merasa senang saat pasangannya bermain dengan rambut, tetapi karena laki-laki suka ‘kehilangan’ diri mereka sendiri di antara helai rambut. Hal itu akan membakar gairah pria.