x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Bisa Anda Lakukan Untuk Hindari Seks Bebas

Cara Onani yang Tepat

Rabu, 05 Desember 2012 15:31 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Cara Onani yang Tepat - Bisa Anda Lakukan Untuk Hindari Seks Bebas - Cara Onani (Ilustrasi)

Cara Onani (Ilustrasi)

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Kebanyakan pria hanya mengetahui sedikit dari potensi erotis dan orgasme sistem genital mereka. Silahkan baca tips sederhana dan menyenangkan di bawah ini bagaimana cara onani yang baik dan benar khusus untuk pria.

Privasi dan Waktu
Kebanyakan pria melakukan onani atau masturbasi dengan cara mengocok penis dan dilakukan secara sembunyi-sembunyi dan cepat. Melakukan onani dengan cepat dengan harapan bisa segera selesai dan puas adalah cara onani yang salah.

Cara onani seperti itu hanya akan menciptakan pola orgasme yang cepat dan membiasakan sistem syaraf untuk sesegera mungkin orgasme dan ejakulasi.

Teknik onani biasa dilakukan dengan bantuan beberapa stimulasi dari luar seperti dengan melihat gambar cewek bugil atau menonton film porno atau kemungkinan hanya dengan berfantasi seksual melalui pikiran.

Pastikan anda membuat diri anda nyaman terlebih dahulu sebelum mengocok penis dan melakukan onani. Waktu yang cukup dan tempat yang privacy, hal ini bermanfaat agar tidak ada gangguan saat anda sedang barasik-asik dengan diri anda.

Untuk latihan menahan ejakulasi, biasakan jangan berpikir atau berkhayal erotis untuk membuat penis ereksi, konsentrasilah pada diri anda sendiri dengan mengocok penis anda menggunakan tangan. Nikmati setiap gesekan yang anda rasakan tapi jangan menciptakan stimulasi seksual dari pikiran. Rangsangan fisik saja tanpa pikiran erotis bisa membuat penis anda tegang dan membuat waktu anda beronani semakin lama.

Lakukan Dengan Tangan Kering
Sekarang cobalah onani menggunakan tangan kering alias tidak menggunakan bantuan jelly atau pelumas. Ketika Anda melakukan ini perhatikan:

• Perubahan napas Anda: Apakah menjadi dangkal dan cepat, lebih lambat dan lebih dalam?
• Perubahan tubuh Anda: apakah ada ketegangan di beberapa tempat, dan merasa relaks di tempat lain? Apakah sama setiap kali Anda    onani dengan mengocok penis anda pada lain kesempatan?
• Bagaimana rasanya sebelum Anda mengalami orgasme?
• Bagaimana rasanya saat Anda orgasme, dan pasca-orgasme?

Ganti Tangan Untuk Mengocok Penis
Apakah Anda selalu menggunakan tangan yang sama saat masturbasi? Ya, kebanyakan pria melakukan onani dengan satu tangan secara monoton. Cobalah ganti tangan anda, jika selama ini anda menggunakan tangan kanan ganti dengan tangan kiri. Awalnya mungkin terasa aneh tapi seiring dengan waktu anda akan terbiasa.

Coba Onani Dengan Posisi Yang Berbeda
Apakah anda melakukan onani dengan berbaring? lakukan perubahan pada posisi onani anda. Jika anda terbiasa beronani dengan berbaring, cobalah duduk. Jika anda terbiasa duduk, cobalah berdiri. Jika anda terbiasa mengocok penis dengan duduk di kursi, sekarang coba dengan berdiri atau berlutut. Semua posisi bisa anda praktekkan. Awalnya mungkin terasa cangung dan mengurangi kenikmatan anda saat onani. Tapi perubahan posisi ini akan menciptakan sensasi baru yang tentu akan menyenangkan anda.

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty



Editor: +Catur Prasetya

Menamatkan pendidikan S1 Sastra Inggris Universitas Dr. Soetomo, redaktur yang juga penghobi berat bulutangkis…

Facebook Twitter Google+ Index Berita 




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty