x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Prudential Berkomitmen untuk Senantiasa Memberi Kembali Kepada

Prudential Bantu Pendirian Gedung Baru Sekolah YPAC Jakarta

Kamis, 20 Desember 2012 18:47 WIB (1 year yang lalu)Editor:
Prudential Bantu Pendirian Gedung Baru Sekolah YPAC Jakarta - Prudential Berkomitmen untuk Senantiasa Memberi Kembali Kepada Masyarakat - Logo Prudential/ist.

Logo Prudential/ist.

code: 160x600, idcomsky1com is empty


Prudential Indonesia, donatur utama dalam pembangunan gedung baru sekolah Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Jakarta, melakukan peresmian gedung baru sekolah tersebut di daerah Kebayoran Baru, Jakarta.

Dengan adanya pembangunan gedung sekolah baru, kegiatan belajar-mengajar dapat berjalan dengan semakin baik dan anak-anak binaan YPAC Jakarta dapat terus mengembangkan keahlian, bakat dan kepribadian mereka di lingkungan yang lebih menunjang.

Baca juga: Anak meninggal dunia, nasabah Prudential malah dipenjara dan KRI Frans Kaisiepo–368 Berlayar ke Medan Tugas

William Kuan, Presiden Direktur Prudential Indonesia mengatakan pihaknya berkomitmen untuk senantiasa memberi kembali kepada masyarakat dimana Prudential beroperasi, khususnya untuk anak-anak. Dan, YPAC dipandang sebagai sebuah lembaga edukasi yang tepat untuk menerima bantuan pengembangan fasilitas pendidikannya. YPAC merupakan yayasan sosial dan kemanusiaan yang berfokus dalam memberikan edukasi bagi anak-anak berkebutuhan khusus dan telah melaksanakan kegiatannya selama 58 tahun.

“Di Prudential Indonesia kami percaya bahwa semua anak apapun kondisinya berhak untuk mendapatkan edukasi dan perlakuan yang adil. Melalui donasi kami untuk pembangunan gedung baru sekolah YPAC Jakarta, kami berharap anak-anak berkebutuhan khusus semakin dimudahkan untuk mendapat akses pendidikan di lingkungan sekolah yang memadai,” kata William Kuan pada peresmian gedung baru sekolah YPAC di daerah Kebayoran Baru, Jakarta.

Sementara itu, Purnawati Muki selaku ketua YPAC Jakarta menjelaskan dalam melaksanakan kegiatannya beberapa tahun terakhir ini, pihaknya mengalami kendala di mana fasilitas gedung yang ada membutuhkan perluasan serta pencegahan terhadap potensi banjir yang kadang terjadi. Oleh karena itu diperlukan perbaikan atau renovasi pada gedung sekolah.

“Untuk keperluan renovasi gedung pada tahun 2010, Pengurus telah menyelenggarakan sebuah acara penggalangan dana. Akan tetapi dana yang terkumpul belum mencukupi, maka atas bantuan para donatur, utamanya Prudential Indonesia, pembangunan gedung dapat dirampungkan pada bulan Desember 2012,” ungkap rasa syukur Purnawati.

Dana Rp1,9 miliar yang disalurkan oleh Prudential Indonesia untuk inisiatif ini berawal dari kegiatan penggalangan dana di akhir tahun 2010 yang sebagian hasilnya diberikan kepada empat lembaga penerima donasi, termasuk YPAC. Peresmian gedung baru ini di tahun 2012 sejalan dengan pencanangan kampanye tanggung jawab sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility – CSR) Prudential Indonesia “A Million Hearts for A Million Dreams” atau Sejuta Hati Untuk Sejuta Mimpi.

“Di Prudential Indonesia kami percaya untuk tidak hanya menjalankan bisnis dengan baik, tetapi juga untuk berbuat kebaikan dan kami berkomitmen penuh untuk memberikan kontribusi kembali kepada masyarakat. Melalui Sejuta Hati Untuk Sejuta Mimpi, kami mempunyai tujuan untuk mencapai dan memberikan manfaat positif bagi satu juta orang dalam tiga tahun ke depan melalui beberapa program kunci di bidang pendidikan, anak, dan pencegahan serta penanggulangan bencana,” tutup William. @Rudi




code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty