x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Dikemas Dalam Botol Lucu Bergambar Kartun Angry Birds

Mandom Indonesia Luncurkan Produk Khusus Anak-anak

Kamis, 10 Januari 2013 11:07 WIB (1 year yang lalu)Editor:
Mandom Indonesia Luncurkan Produk Khusus Anak-anak - Dikemas Dalam Botol Lucu Bergambar Kartun Angry Birds - Konferensi pers saat peluncuran produk Mandom khusu anak (rudi)

Konferensi pers saat peluncuran produk Mandom khusu anak (rudi)

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Mandom Indonesia yang dikenal sebagai penghasil produk wangi-wangian, kosmetika dan perawatan rambut, meluncurkan rangkaian produk khusus anak-anak. Dikemas dalam botol lucu bergambar dari karakter-karakter kartun Angry Birds, produk yang diluncurkan yakni wewangian semprot (Deo Mist Cologne), shampoo (Vitamin Hair Shampoo), dan sabun mandi cair (Deo Shower Gel).

Mr. Hiroaki Yagi selaku Senior Director Strategic Marketing Planning & International Sales, PT Mandom Indonesia Tbk, mengatakan pihaknya ingin menjadi teman yang mampu menjaga kebersihan, kesegaran sekaligus kesehatan tubuh dalam melakukan segala aktifitas keseharian anak-anak. Untuk itulah, Mandom meluncurkan produk khusus anak yang menawarkan produk perawatan tubuh yang dibutuhkan dan diformulasikan khusus anak-anak.

“Dengan Produk Mandom untuk anak, kami berharap anak-anak dapat lebih bebas dan percaya diri dalam beraktifitas dan menikmati saat ritual perawatan tubuh mereka,” kata Hiroaki Yagi pada press conference Mandom Kids di Kemang, Jakarta.

Menurut Hiroaki, pihaknya menggandeng karakter dunia Angry Birds dalam rangkaian kemasan produknya agar anak-anak tetap bisa bermain di saat menggunakan produk tersebut. Keputusan Mandom untuk menggunakan karakter Angry Birds didasarkan kepada tingkat awareness yang sudah tinggi di Indonesia dan cocok dengan karakter anak-anak yang fun dan enjoyable.

“Angry Birds juga memiliki daya tarik tersendiri karena karakter ini terus menambahkan rangkaian jumlah karakter maupun serial dengan tema-tema baru yang disesuaikan dengan tren di dunia anak-anak,” katanya.

Tiurma Rondang Sari, Product Development Director Mandom Indonesia, menjelaskan beberapa produk khusus anak-anak diantaranya adalah Rangkaian Deo Mist Cologne, yang mengandung Triclosan yang mampu membunuh bakteri penyebab bau badan dengan lima variasi wangi, yaitu strawberry, apple, grape, chocolate dan cola.

Selain itu, pihaknya juga mengeluarkan Vitamin Hair Shampoo dalam dua varian,  Perfect shine untuk rambut berkilau dan Anti-Tangle untuk melembutkan rambut. Kedua varian itu juga mengandung Vitamin A, C, dan E, serta Cleansing Agent dan Moisturizing Agent.

Sedangkan produk terakhir yakni sabun cair gel (Deo Shower Gel), dilengkapi dengan Anti Bacteria Agent yang menjaga kelembaban kulit dengan sensasi dingin yang menyegarkan dalam pilihan wewangian strawberry dan apel. “Produk ini aman dan tidak perih dimata. Harganya berkisar Rp 8.000 hingga Rp 13.000,” ungkap T. Rondang.

Dalam acara peluncuran ini, Mandom Indonesia mengundang artis cilik Nizam dan juga mengajak anak-anak yatim piatu dari Yayasan Al Mubarok untuk berbagi pengalaman kesegaran dalam menjaga kebersihan tubuh melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan. @Rudi





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty