x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Guna Mendukung Kemajuan Olahraga Nasional

Cari Dana, KOI Jalin Kerja Sama Dengan KADIN

Rabu, 23 Januari 2013 22:16 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Cari Dana, KOI Jalin Kerja Sama Dengan KADIN - Guna Mendukung Kemajuan Olahraga Nasional - Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara KADIN dengan KOI di kantor KOI, Jakarta, Rabu, (23/1/13).

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara KADIN dengan KOI di kantor KOI, Jakarta, Rabu, (23/1/13).

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Guna mendukung kemajuan olahraga Nasional di Indonesia. Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia memeberikan dukungan kepada kepada Komite Olimpiade Indonesia (KOI) dalam rangka menunjang kegiatan olahraga pada berbagai cabang baik di dalam maupun luar negeri sampai tahun 2016.

Ketua Komite Tetap Pengembangan Industri Olahraga KADIN, Iman Arif menilai, kerjasama yang dilakukan dengan KOI merupakan rencana awal KADIN di dalam mengembangkan industri olahraga.

Baca juga: Bupati Inhu setubuhi stafnya dengan cara yang tak lazim dan Cabuli staf, Bupati Inhu Yopi Arianto dilaporkan ke Bareskrim

“Dengan adanya peningkatan event olahraga maka industri juga akan berkembang. Bahkan kita juga mengembangkan budaya dan pariwisata lewat konsep kerjasama yang akan dilakukan,” ujar Iman Arif, pada penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara KADIN dengan KOI di kantor KOI, Jakarta, Rabu, (23/1/13).

Iman Arif mengatakan, konsep kerjasama dengan KOI belum rinci, tetapi jika melihat pada SEA Games 2011 kemarin, kerjasama yang dilakukan tidak hanya dalam bentuk pemberian uang tunai. “Tetapi juga sponsor, merchandise, event, gala dinner, ticketing. Nanti akan dibahas lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua KOI Rita Subowo mengatakan, bentuk kerjasama ini merupakan cara KOI untuk mencari sokongan dana supaya bisa menyelenggarakan kegiatan multievent olahraga bertaraf internasional, baik di dalam dan luar negeri.

“MoU KOI dan Kadin ini akan menjadi pembuka kami untuk menjalin kerja sama lainnya. Karena, nanti ada sponsor lain yang juga akan mendukung acara KOI khususnya untuk menggelar Islamic Solidarity Games (ISG) III di Riau,” jelasnya.

Menurutnya, keterlibatan KADIN sangat penting guna menunjang kegiatan-kegiatan yang akan diikuti oleh atlet-atlet Indonesia di berbagai multievent internasional pada tahun ini.@gjs

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty