x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



Berikan Perhatian Terhadap Guru TK

GOPTKI DKI Beri Bantuan Alat Peraga Edukatif untuk 6 TK di Jakarta

Selasa, 29 Januari 2013 23:24 WIB (1 year yang lalu)Editor:
GOPTKI DKI Beri Bantuan Alat Peraga Edukatif untuk 6 TK di Jakarta - Berikan Perhatian Terhadap Guru TK - Penyerahan bantuan alat peraga edukatif pada TK Adhi Dharma

(Foto: Winarko)Penyerahan bantuan alat peraga edukatif pada TK Adhi Dharma

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) Provinsi DKI Jakarta, memberikan bantuan alat peraga edukatif untuk 6 Taman Kanak-kanak (TK) di lima wilayah kota dan Kepulauan Seribu.

“Tahun lalu kita telah memberikan bantuan kepada 16 TK, untuk tahun ini hanya 6 TK saja, tetapi dana yang diberikan lebih besar dari tahun sebelumnya,” ujar Wakil Ketua GOPTKI Provinsi DKI Jakarta, Diah Taufik Yudhi dalam penyerahan bantuan alat peraga edukatif pada TK Adhi Dharma, di Jl. Sekip Ujung Rt 10/07 Kelurahan Utan Kayu Selatan (UKS), Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Selasa (29/1/13).

Penyerahan terhadap TK Adhi Dharma itu dilakukan saat acara silaturahmi pengurus GOPTKI Provinsi DKI Jakarta dengan GOPTKI Jakarta Timur dan Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Jakarta Timur.

Diah Taufik Yudhi mengatakan, kunjungan ke TK ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pihaknya setiap tahun. Menurut Diah, bantuan yang diberikan berupa alat peraga edukatif, sesuai dengan usulan dari TK yang dikunjungi.

“Jadi apa yang kita berikan merupakan kebutuhan yang memang mereka perlukan sekali dalam proses belajar mengajar di kelas,” kata Diah yang merupakan istri dari Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Taufik Yudhi.

Dirinya berharap pengurus maupun para guru TK Adhi Dharma bisa memberikan pendidikan yang terbaik kepada para muridnya. “Saya harapkan, apapun kesulitan yang dirasakan oleh kepala sekolah dan guru jangan sampai para murid mengetahuinya. Artinya, para guru hanya boleh memberikan pendidikan yang berkualitas kepada para murid,” pesannya.

Sementara itu, Wakil Walikota Jakarta Timur Drs. H. Husein Murad, M.Si, menyambut baik upaya yang dilakukan GOPTKI dengan memberikan bantuan kepada TK-TK di Jakarta Timur untuk proses belajar mengajar.

“Bantuan dan perhatian yang diberikan kepada Yayasan Adhi Dharma, khususnya kepada TK Adhi Dharma memberikan energi semangat bagi para guru dana pengajar dalam memberikan pengetahuan ilmu yang terbaik kepada murid. Para murid juga merasakan hal yang sama, dimana mereka lebih bersemangat belajar dengan adanya alat peraga untuk belajar yang baru,” ujar Husein.@winarko





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty