Brooklyn Beckham Teruskan Karir Sang Super Star

LENSAINDONESIA.COM: Buah tidak jauh dari pohonnya. Pepatah ini dibuktikan keluarga pesohor sepakbola, David Beckham. Putra sulungnya, Brooklyn, mulai menampakkan bakatnya untuk mengikuti jejaknya menjadi pemain sepakbola profesional.

Pemuda berusia 13 tahun itu ambil bagian dalam sesi uji coba U-14 di pusat latihan Chelsea di Cobham, Selasa (22/1/2013). Tidak diketahui apakah keterlibatan Brooklyn dalam laga itu menandakan akan mengikuti seleksi di tim junior Chelsea.

Pihak The Blues sebenarnya mencoba merahasiakan keberadaan Brooklyn dalam laga tersebut. Tetapi beberapa pemain akademi klub tidak bisa menahan diri untuk berfoto dengan Beckham yang ikut menonton dari pinggir lapangan.

Brooklyn yang merupakan anggota akademi LA Galaxy saat Beckham bermain untuk tim MLS tersebut memamerkan beberapa keterampilan apik di lapangan bersama dengan peserta akademi Chelase lainnya, salah satunya adalah putra superstar, Gordon Ramsay, Jack.

Aksi Brooklyn mendapat sorakan dan dielu-elukan sehingga para orang rua peserta akademi terkejut. Mereka pun mengekspresikan keterkejutannya melalui Twitter.

“Anak David Beckham, Brooklyn, sedang diuji dalam timku. David Beckham menonton sesi latihan kami malam ini! Gila!” tulis Cole Dasilva, melalui akun Twitternya.

mantan pemain Manchester United dan Real Madrid berusia 37 tahun itu memang sudah mempersiapkan Brooklyn untuk meneruskan jejaknya. Pada tahun 2006 lalu, saat Brooklyn baru berusia tujuh tahun, mantan kapten Inggris ini mengatakan sudah melabeli putranya itu sebagai “pemain yang menakjubkan”.

“Brooklyn adalah pemain sepak bola yang paling menakjubkan. Dia menunjukkan potensi besar dan saya pikir dia bisa sukses di lapangan. Saya akan senang jika dia bermain untuk Inggris,” ujar Beckham kala itu.