x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Bangkitkan Kebanggaan dan Jiwa Korsa Prajurit Kodam Jaya

Kodam Jaya Gelar Makan Bersama Dalam Rangka HUT Ke-52

Kamis, 31 Januari 2013 16:53 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Kodam Jaya Gelar Makan Bersama Dalam Rangka HUT Ke-52 - Bangkitkan Kebanggaan dan Jiwa Korsa Prajurit Kodam Jaya - Syukuran Anggota Kodam Jaya

(Foto: Winarko)Syukuran Anggota Kodam Jaya

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E. Hudawi Lubis yang diwakili oleh Inspektorat Kodam Jaya Kolonel Inf Syukran Hambali memimpin acara makan bersama dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) bagi para Prajurit, PNS serta Anggota Persit KCK PD Jaya yang ke-52  di Aula Sudirman Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (31/1/13).

Dalam sambutannya, Inf Syukran Hambali mengatakan, kegiatan ini merupakan budaya positif yang harus terus di lestarikan guna mempererat hubungan emosional dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas.

Baca juga: Kodam Jaya kumpulkan 50 orang intelejen, beri pembekalan dan Dua Kepala Biro Pemprov Jatim dicopot dari jabatannya

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi bagian dari tradisi dan ciri khas di lingkungan Kodam Jaya/Jayakarta, sebagai salah satu sarana membangkitkan kebanggaan atau jiwa korsa seluruh anggota,” katanya.

Lebih lanjut Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan, bahwa Kodam Jaya/Jayakarta seperti kita ketahui bersama, berbeda dengan Kodam lainnya di jajaran TNI Angkatan Darat, karena memiliki kecenderungan pola kerja dengan intensitas tinggi sebagai bagian dari dinamika Ibukota yang dinamis.

“ Tugas dan pekerjaan senantiasa datang dan berlalu, muncul pekerjaan yang baru dengan masalah dan persoalan baru pula, demikianlah waktu terus berjalan. Kondisi seperti ini, terkadang membuat ruang kesempatan berkomunikasi kita terbatas hanya dengan teman-teman kerja di sekitar kita ini. Tetapi yang harus kita ingat, bagaimana menyikapi tugas dan pekerjaan tersebut, dengan penuh kearifan serta dedikasi yang tinggi, sehingga dapat melaksanakan tugas secara optimal,” paparnya.

Pangdam Jaya/Jayakarta mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada personel Kodam Jaya/Jayakarta dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya yang merayakan di bulan Januari tahun 2013 ini.

“Mudah-mudahan seiring dengan bertambahnya usia, senantiasa di berikan berkah panjang umur, kesehatan, murah rejeki dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

Kegiatan ini di hadiri Perwira Ahli Pangdam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, para Kabalak jajaran Kodam Jaya, para Dansat jajaran Kodam Jaya, Wakil Ketua Persit KCK PD Jaya beserta para Pengurus, para Prajurit Makodam Jaya serta para PNS Makodam Jaya.@winarko

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty





code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty