Taman Wisata Mekarsari Perkenalkan Jajaran Pimpinannya

LENSAINDONESIA.COM: Demi mempererat silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini antara manajemen PT. Mekar Unggul sari selaku pengelola Taman Wisata Mekarsari dengan media, maka Taman Wisata Mekarsari mengadakan media gathering memperkenal jajaran manajemen barunya.

Acara yang diselenggarakan di Theater The Pongo Show Taman Wisata Mekasari kepada media diperkenalkan jajaran manajemen, antara lain Tommy Utomo selaku General Manager yang memimpin manajemen PT. Mekar Unggul Sari sejak 3 Desember 2012, Tama S. Sinulingga (Kepala Divisi Marketing & Sales), Sukardi (Kepala Divisi Produksi & Penelitian), dan Kusumo Tjahjanto (Kepala Divisi Komersil).

“Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk para pengunjung setia Taman Wisata Mekarsari,” ujar Tommy Utomo kepada LICOM di Theater The Pongo Show Taman Wisata Mekarsari, Rabu (30/1/2013).

Menurut Tommy, pihaknya menggunakan semua unsur dari Kredo 4-Si Mekarsari yakni Konservasi, Reboisasi, Edukasi dan Rekreasi dalam menciptakan program wisata Mekasari. Masyarakat semakin cerdas dalam memilih kegiatan menghabiskan liburan bersama keluarga.

“Dengan semua program wisata yang ada, Mekarsari menjadi tempat pilihan terbaik untuk menghabiskan liburan berkualitas bersama keluarga,” kata Tommy promosi.

Taman Wisata Mekarsari sendiri saat ini merupakan kebun buah tropis terbesar di dunia dengan jumlah koleksi tanaman buah mencapai 1.470 varietas dan memiliki lebih dari 100.000 pohon serta merupakan tempat wisata yang menyenangkan. Kedepannya, tempat ini akan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat yang sehat, peduli lingkungan dan [email protected]