x
 

menu
search icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etcsearch icons, etc

menu


 
  1. Global
  2. Demokrasi
  3. Protonomi
  4. Jatim
  5. Jakarta
  6. Ekonomi
  7. Hiburan
  8. Techno
  9. Sport
  10. Kesehatan
  11. Edukasi
  12. Lensa Perempuan
  13. Kolom LICOM
  14. Kodak
  15. Opini Bebas
  16. Video
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google+
  1. Android App
  2. Blackberry App
  1. Disclaimer
  2. Kontak Kami
  3. Tentang Kami


code: 728x90, idcomboard1com is empty



code: 320x50, idcomadsmobileheadcom is empty


Meningkatkan Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Mengetahuan

Pembekalan Tentang Etika Pergaulan dan Berbusana Bagi Ibu-ibu Jalasenastri

Senin, 04 Februari 2013 17:26 WIB (2 years yang lalu)Editor:
Pembekalan Tentang Etika Pergaulan dan Berbusana Bagi Ibu-ibu Jalasenastri - Meningkatkan Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Mengetahuan Tentang Etika Pergaulan - Pembekalan tentang etika

(Foto: Dispenarmatim)Pembekalan tentang etika

code: 160x600, idcomsky1com is empty


LENSAINDONESIA.COM: dis pada acara pertemuan rutin anggota Jalasenastri di Ruang Rapat Satkat Koarmatim, Ujung Surabaya, Jumat (01/3).

Hadir pada acara tersebut Komandan Satkat Koarmatim Kolonel Laut (P) Syufenri M.Si selaku pembina Cabang 8 Daerah Jalasenastri Armada Timur, Para Komandan KRI dilingkungan Satkat Koarmatim dan Ibu-ibu Pengurus Cabang 8 Daerah Jalasenastri Armada Timur.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara Ny. Riza (Kasi Organisasi), maksud dan tujuan dilaksanakan pembekalan etika pergaulan dan etika berbusana yang diikuti sekitar 50 ibu-ibu Jalasenastri ini adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi dan meningkatkan pengetahuan tentang etika pergaulan dan etika berbusana bagi ibu-ibu Jalasenastri Cabang 8 Daerah Jalasenastri Armada Timur.

Dalam pertemuan tersebut Ny. Syufenri mengatakan, etika merupakan ilmu yang membicarakan tentang perbuatan atau tingkah laku manusia, mana yang dinilai baik dan mana yang dinilai buruk dan etiket adalah peraturan-peraturan untuk mengetahui bagaimana tingkah laku manusia tersebut.

“Ada tiga peran bagi seorang anggota Jalasenastri, yang pertama adalah melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai seorang istri dari suaminya serta juga melaksanakan tugasnya sebagai seorang ibu bagi anaknya-anaknya, peran kedua adalah sebagai anggota masyarakat tentunya punya hak dan kewajiban dalam ikut menjaga keamanan, kenyamanan lingkungannya, dan peran ketiga adalah sebagai anggota Jalasenastri maksudnya organisasi Jalasenastri adalah satu-satunya organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut yang memiliki visi dan misi senantiasa ingin mewujudkan istri TNI AL yang berbudi, setia dan mandiri dengan membangun keluarga yang berakhlak dan santun, membina keluarga yang sehat serta menjadikan keluarga yang memiliki pribadi kuat dilandasi oleh Ketuhanan Yang Maha Esa”, jelasnya.@Dispenarmatim

code: 300x250, idcomadsmobilecom is empty






code: 300x250, idcomsensebox1com is empty


code: 300x250, idcomright1com is empty


code: 300x250, idcomright2com is empty



code: 728x90, idcom2com is empty