Roman 'Jilat' Ludah Sendiri, Tawari Lampard Perpanjangan Kontrak

LENSAINDONESIA.COM: Dukungan terus dilakukan oleh fans Frank Lampard, setelah diisukan untuk segera meninggalkan Stamford Bridge oleh pemilik klub Roman Abramovich, kini taipan asal Rusia ini akhirnya menarik ludahnya sendiri sekaligus menawarkan perpanjangan kontrak bagi gelandang timnas Inggris.

Lampard sendiri sejatinya sudah mau hengkang dari Chelsea, penampilannya yang begitu menawan sepanjang musim bersama the Blues Chelsea dan timnas Inggris, membuat Roman ‘urung’ untuk menjual Lampard di bursa transfer musim dingin ini.

Sumber internal di Stamford Brdige mengatakan bahwa pembicaraan kontrak baru bagi Lampard berjalan positif pada Kamis pagi waktu setempat. Pihak klub rencananya akan memberikan tawaran besar seperti yang diberikan kepada Ashley Cole.

Angka pasti besaran kontrak Lampard masih belum diketahui, tetapi pertemuan kedua kubu sudah bisa dipastikan. Rencananya, dalam beberapa minggu ke depan, kontrak Lampard akan segera diumumkan.

Abramovich yang sedang berada di Malaga untuk urusan bisnis merasa perlu menanggapi protes fans The Blues. Dukungan fans akan membawa stabilitas bagi Chelsea yang saat ini tengah bergejolak karena beberapa masalah.